MoeNovel Umumkan Porting LoveKami -Divinity Stage- untuk Switch

November 18, 2020 11:14 am
MoeNovel Umumkan Porting LoveKami -Divinity Stage- untuk Switch

MoeNovel umumkan proyek porting novel visual “LoveKami -Divinity Stage-” karya Pulltop untuk Nintendo Switch. MoeNovel sayangnya belum mengumumkan tanggal rilisnya. Versi Steam-nya sendiri sudah dirilis pada 16 Desember 2016.

Sinopsis “LoveKami -Divinity Stage-“:

Para Dewi-Dewi Turun!

Di saat itulah saat orang-orang telah melupakan mimpi dan kehilangan kepercayaan. Bayang-bayang dari para Dewi menunjukan diri mereka kepada orang-orang yang hanya bisa mempercayai apa yang mereka lihat di hadapan mereka.

Kebingungan seputar kemunculan para Dewi di Jepang dapat dijelaskan dari Amaterasu Okami yang ingin mengajarkan para Dewi tentang dunia manusia.

Semua ini dilakukan dari implementasi Undang-Undang Pendidikan Ilahi. Setahun berlalu dan banyak jumlah Dewi dan manusia belajar, mengenal satu sama lain, dan saling memahami.

Tanah suci subkultur dan jantung dari budaya “Idol Ilahi” dikenal sebagai Akihabara, ditinggali tujuh Dewi beruntung yang didominasi menjadi seorang idol dari L☆SEVEN.

Audisi Generasi Dewi Berikutnya!

Gadis-gadis Idol Ilahi, kembangkan sayap-sayapmu!

Kontes glamor dan megah, mimpi dari para Dewi, kini digelar!

Tertawa, tumbuh, dan bahkan menangis dengan para Dewi yang turun dari langit dan menargetkan untuk menjadi idol level tertinggi.

Jajaran seiyuu karakter “LoveKami -Divinity Stage-“:

  • Yukina Fujimori sebagai Kagura Amauzu
  • Akane Ueda (Akane Sanada) sebagai Sara Benzaiten
  • Toa Yukimura (Aya Kitamura) sebagai Shuri Kisshouten

Jajaran staf “LoveKami -Divinity Stage-“:

  • Sutradara dan Perencana: Yow (Sora to Umi ga, Fureau Kanata)
  • Skenaris: Eiji Takashima (Witch’s Garden), Natake (Walkure Romanze)
  • Penyusun Skrip: Mage (Koisuru Natsu no Last Resort)
  • Desainer Karakter dan Artist CG: Sao Mizuno (Trinoline)
  • Artist SD: Makoto Taguchi (ATRI -My Dear Moments-)
  • Desain Latar Belakang: bcd (Jinki Resurrection)
  • Komposer Musik: Twofive (Trinoline)

Sampel CG dari versi Steam:

Lagu tema pembuka novel visual ini dibawakan oleh Yuuko Kawanishi yang berjudul “Jinboushi -Yumeiro-“. Lagu sisipan pertama berjudul “Futari Ai -Ai-iro-” dibawakan oleh Rita. Lagu sisipan kedua “Aya -Niji-iro-” dibawakan oleh Chata. Lagu sisipan ketiga “Haruchou -Haruiro-” dibawakan oleh Hitomi Harada. Lagu sisipan keempat “Start Line” dibawakan oleh Twinkle Girls. Twinkle Girls juga bawakan lagu penutup berjudul “Shooting Star“.

Novel visual “Lovekami” pertama kali diluncurkan oleh Pulltop pada 29 November 2010. “LoveKami -Divinity Stage-” dirilis terlebih dahulu di Steam oleh MoeNovel pada 16 Desember 2016. “LoveKami -Useless Goddess-” kemudian dirilis MoeNovel di Steam pada 29 Mei 2017. Pulltop kemudian merilis “LoveKami -Divinity Stage-” dan “LoveKami -Useless Goddess-” dengan setting yang sama dengan novel visual pertamanya pada 27 November 2017.

Sumber: MoeNovel