Seiyuu Operator Ansel dari Arknights, Mayumi Kaneko Resmi Menikah

November 19, 2020 11:27 am
Seiyuu Operator Ansel dari Arknights, Mayumi Kaneko Resmi Menikah

Seiyuu operator Ansel dari Arknights dan Rina Fujimoto dari THE iDOLM@STER CINDERELLA GIRLSMayumi Kaneko umumkan pernikahannya pada Rabu petang (18/11). Diketahui Kaneko menikah dengan pria biasa yang mengerti tentang pekerjaannya. Ia sangat berterimakasih kepada seluruh dukungan kepadanya sekaligus ucapan selamat yang menyertai kabar bahagia tersebut.

Pernyataan melalui twit:

Semuanya yang selalu mendukung saya.

Saya bangga untuk menjadi bagian dari tim ini.

Saya memohon maaf untuk urusan privat, namun saya ingin mengumumkan bahwa saya telah mendaftarkan pernikahan saya dengan seorang pria biasa kali ini.

Partner saya adalah orang yang baik dan mengerti serta mendukung pekerjaan saya. Sejak saat ini, saya berharap dapat menumbuhkan perasaan dalam rumah tangga dengan senyuman bersama.

Saya ingin berterima kasih kepada semuanya yang telah memberikan dukungan hangat dengan mata yang penuh mimpi.

Saya tak akan melupakan rasa ini sekarang, kami juga akan terus mencurahkan diri dalam pekerjaan kami, sehingga kami dapat berbahagia jika kalian semua dapat memperhatikan kami dengan hangat.

Kami ingin berterima kasih atas petunjuk kalian di masa depan.

Mayumi Kaneko

Ucapan selamat melimpah ruah dari berbagai pelaku industri hiburan di Jepang, terutama dari para rekan seiyuu-nya.

Seperti Aya Suzaki:

Natsumi Takamori:

Aoki Shiki:

Yuka Ootsubo:

Ayaka Asai:

Penyanyi anisong, Yui Makino:

Mangaka, Misaki Sako:

Mayumi Kaneko lahir pada 19 Juli 19?? di Prefektur Chiba. Seiyuu yang sering dipanggil Poyo-chan sejak masih sekolah ini kemudian bergabung dengan agensi I’m Enterprise setelah menjalani pendidikan di Japan Narrator Actors Institute. Debutnya sebagai seiyuu dimulai dengan karakter Ann Kiryuu untuk game Pachinko DX. Kemudian ia mendapatkan peran minor dalam game otome “The WIzard & The Master” pada tahun 2010.

Debut Mayumi Kaneko dalam serial anime dimulai pada tahun 2012 dalam serial “Sword Art Online” sebagai seorang pemandu audio. Tahun 2015, diumumkan bahwa Kaneko bergabung dengan franchise THE iDOLM@STER CINDERELLA GIRLS sebagai Rina Fujimoto. Kaneko kemudian dapatkan peran dalam game Arknights sebagai Ansel di tahun 2019.

Sumber: Mayumi Kaneko