Staf Film Josee to Tora to Sakana-tachi Perlihatkan PV dan Visual Terbaru

November 19, 2020 10:54 am
Staf Film Josee to Tora to Sakana-tachi Perlihatkan PV dan Visual Terbaru

Situs resmi film anime dari cerita pendek karya mendiang Seiko TanabeJosee to Tora to Sakana-tachi” perlihatkan visual terbaru pada Rabu petang (18/11). Sebuah video promosi terbaru juga dipublikasi. Dalam video promosi ini juga diperdengarkan lagu tema “Ao no Waltz” dan “Shinkai” yang dibawakan oleh Eve.

Visual terbaru:

Film ini akan berdurasi 98 menit dan segera diputar di bioskop di Jepang pada 25 Desember 2020. Sejumlah bioskop dan teater di Jepang juga mulai menambahkan informasi durasi pemutaran film ini.

Seiyuu yang hadir dalam film anime Josee to Tora to Sakana-tachi“:

Josee to Tora to Sakana-tachi

  • Taishi Nakagawa sebagai Tsuneo Suzukawa
  • Kaya Kiyohara sebagai Josee
  • Yume Miyamoto sebagai Mai Ninomiya
  • Kazuyuki Okitsu sebagai Hayaato Matsuura
  • Lynn sebagai Kana Kishimoto
  • Chiemi Matsutera sebagai Chizu Yamamura (desain karakter belum diungkap)

Kotaro Tamura menyutradarai film anime “Josee to Tora to Sakana-tachi” di studio Bones. Nao Emoto menggambar desain karakter orisinal, dan Haruko Iizuka mendesain karakter itu untuk anime, sekaligus bekerja sebagai sutradara animasi utama. Sayaka Kuwamura menulis naskah. loundraw bekerja sebagai desainer konsep. Evan Call mengkomposisi musik. Shochiku dan Kadokawa akan mendistribusikan film ini.

Lagu tema film anime ini akan dibawakan oleh Eve dengan judul “Ao no Waltz“.

Tanabe pertama kali menerbitkan cerita dalam koleksi cerita pendek 1985 dengan nama yang sama. Kadokawa Shobo menjadi penerbit cerita pendek ini. Kisah ini menginspirasi film live-action pada Desember 2003.

Adaptasi film live-action juga telah dirilis pada 13 Desember 2003. Film ini diproduksi oleh Asmik Ace dan disutradarai oleh Isshin Inudo (Zero Focus). Film ini memenangkan penghargaan dari Kementerian Pendidikan Jepang dalam kategori seni.

Mendiang Seiko Tanabe lahir pada 27 Maret 1928 di Osaka. Ayah dari Tanabe adalah seorang fotografer. Saat Perang Dunia Kedua, ia merilis kolom “Sara” yang dipublikasi oleh mendiang Yasunari Kuwabata. Makin dalam menerjuni dunia literatur, Tanabe menulis novel “Hanagari” yang juga diadaptasi menjadi drama radio. Di tahun 1956, mendiang berhasil memenangkan Osaka Citien Award atas karyanya yang berjudul “Niji“. Setelah menikah dengan Sumio Kawano, mendiang mulai menulis cerita pendek seperti “Onna no Hidokei“, “Josee to Tora to Sakana-tachi“, dan banyak karya literatur lainnya. Tanabe tutup usia pada Juni 2019 setelah menderita infeksi saluran empedu.

Sumber: Comic Natalie