Film Kompilasi Space Battleship Yamato 2199-2202 Tayangkan PV Anime

November 20, 2020 6:39 pm
Film Kompilasi Space Battleship Yamato 2199-2202 Tayangkan PV Anime

Situs resmi untuk proyek anime “Uchuu Senkan Yamato ke Iu Jidai: Seireki 2202-nen no Sentaku” yang merupakan kompilasi dari Yamato 2199 dan Yamato 2202 telah menayangkan PV baru. Film ini akan dibuka di Jepang pada 15 Januari 2021. Film ini akan dibuka di 36 bioskop dengan pemutaran terbatas selama tiga minggu, dan juga akan merilis Blu-ray dan download digital pada hari yang sama.

Situs tersebut juga memposting visual utama yang digambar oleh desainer karakter Nobuteru Yuki. Visualnya menampilkan Starsha dan Teresa, sehingga memungkinkan “dua dewi cantik yang melambangkan Era ‘Space Battleship Yamato’ untuk berbagi panggung untuk pertama kalinya.” Visualnya akan dibundel pada batch kedua dari kartu MoviTicke, yang juga akan dilengkapi dengan poster visual ukuran B2 ketika mereka mulai menjual di situs Major pada hari Sabtu tengah malam dan di bioskop yang berpartisipasi pada tanggal 27 November.

Film kompilasi 120 menit ini akan menampilkan narasi oleh Harutoshi Fukui, penulis utama untuk proyek. Fukui juga bertanggung jawab untuk menyusun dan mengawasi film kompilasi. Cerita akan lebih berfokus pada Yamato 2202, dan akan berisi animasi baru.

Atsuki Sato menyutradarai film ini di Studio Mother, dan Fukui serta Yuka Minakawa menulis naskah dengan Hideki Oka. Junichirō Tamamori bertindak sebagai penasehat pengaturan, dan Kia Asamiya membuat storyboard. Mendiang Yoshinobu Nishizaki dikreditkan untuk karya aslinya, dan Shoji Nishizaki dikreditkan sebagai produser eksekutif dan kepala pengawas kreatif.

Uchuu Senkan Yamato 2205: Aratanaru Tabidachi sebuah proyek sekuel baru, akan debut di Jepang musim dingin mendatang.

Sumber: ANN