Trailer & Detail void tRrLM(); ++ver; //Void Terrarium Plus Diungkap

November 20, 2020 10:08 am
Trailer & Detail void tRrLM(); ++ver; //Void Terrarium Plus Diungkap

Nippon Ichi Software pada hari Rabu (18/11) mempublikasi trailer pertama untuk game “void tRrLM(); ++ver; //Void Terrarium Plus“. Info sekaligus tangkapan layar dari konten gamenya juga diumumkan. Game ini rencananya akan dirilis untuk platform PlayStation 5, dan konten unduhan akan disediakan untuk platform PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Game ini memiliki genre RPG dengan setting dungeon dimana dunia berpolusi menjadi tempat bagi seorang gadis bernama Toriko. Ia adalah satu-satunya manusia yang tersisa di dunia dan juga seorang robot perbaikan. Karena Toriko tidak dapat bertahan hidup di dunia yang tercemar, pemain mengambil peran sebagai penolong, dan juga harus mengisi kembali lingkungan “Terarium” tempat dia menghabiskan tiap hari.

Masayuki Furuya (Disgaea) menjadi desainer karakter serta perencana game ini.

Konten unduhan “void tRrLM(); ++ver; //Void Terrarium” terbaru akan memberikan fitur pengaturan penggantian kostum bagi Toriko. Tak hanya itu, penyakit dan aksi terbaru juga dihadirkan. Konten unduhan dan versi PlayStation 5 ini akan dirilis pada 18 Februari 2021. Untuk platform PlayStation 5 dipatok seharga 7.678 yen, sementara konten unduhannya dihargai 1.100 yen.

Kostum (5 tipe), aksesoris (10 tipe), poni (3 tipe), rambut belakang (3 tipe), dan warna rambut (3 tipe):

 

Aksi terbaru,gerakan sentuhan dan petak umpet:

“void tRrLM(); //Void Terrarium” sebelumnya dirilis untuk PlayStation 4 dan Switch pada 23 Januari 2020 di Jepang. Game ini kemudian dirilis di Eropa pada 10 Juli 2020, dan 14 Juli di Amerika Utara.

Sumber: Gematsu, void tRrLM(); ++ver; //Void Terrarium Plus, Famitsu