Seiyuu Sachi Komine dari Grisaia, Ai Shimizu Umumkan Kehamilannya

November 23, 2020 10:24 am
Seiyuu Sachi Komine dari Grisaia, Ai Shimizu Umumkan Kehamilannya

Melalui akun Twitter-nya, seiyuu karakter Sachi Komine (Grisaia Trilogy) yaitu Ai Shimizu umumkan kehamilan anak pertamanya. Seiyuu yang juga seorang pegulat profesional ini sebelumnya menikahi seorang announcer DDT Pro-Wrestling, Inoue Mike pada tahun 2016. Mengandung buah hati pertamanya, seiyuu yang memiliki nama samaran merk mobil kini harus lebih berhati-hati dalam beraktivitas.

Pernyataan dari Ai Shimizu:

Saya ingin memohon maaf sebelumnya karena ini masalah privat, namun, ada hal yang saya ingin umumkan bagi semuanya yang telah mendukung setiap harinya.

Saya sangat bersyukur mengandung anak pertama saya. Ini akan menjadi pertama kalinya saat buah hati saya akan lahir. Saya cukup kebingungan saat pergantian hari ini, namun saya sendiri telah mencapai periode stabil.

Berkat ini, kondisi fisik saya mulai lebih tenang. Ada banyak hal yang saya belum mengerti dan saya menjadi khawatir setiap harinya, namun saya harus menguatkan hati, saya akan terus mencurahkan segalanya bagi kehidupan kecil yang akan hadir di kediaman kami.
……………….
Cukup sulit menulisnya.

Ngomong-ngomong, saya sangat bahagia. Namun makin banyaknya hal tentang kehamilan dan kelahiran yang kami ketahui, makin banyak keajaiban yang kami tak ketahui akan terjadi di masa depan.

Saya hanya berharap bahwa buah hati saya dapat lahir dengan selamat.

Banyak tempat yang banyak orang tidak ketahui, dan saya berbahagia jika anda dapat memperhatikan (kami) dengan hangat.

Ai Shimizu lahir pada 26 Maret 1981 di Kota Ota, Metropolitan Tokyo. Shimizu sendiri tak memiliki keinginan menjadi seorang seiyuu, namun ia mengikuti pembelajaran seiyuu dengan harapan suaranya menjadi lebih jelas dan dapat lebih mudah bersosialisasi dengan orang lain. Setelah lulus SMA Internasional Kanto, ia melanjutkan pendidikan ke Nihon Kogakuin College jurusan seiyuu. Shimizu sebelumnya bergabung dengan agensi Beniya 25-ji saat masih SMA.

Ai Shimizu memulai debutnya sebagai seiyuu dengan memerankan karakter minor dalam animeVanDread” pada tahun 2000. Hampir tiap tahunnya, Shimizu muda tampil sebagai seiyuu reguler. Ia juga memulai debutnya sebagai seiyuu game dengan memerankan suara karakter Neo Kashima dari “Omoide ni Kawaru Kimi ~Memories Off~” pada tahun 2002. Shimizu juga sering menggunakan nama-nama merk mobil sebagai nama samarannya untuk novel visual dengan konten dewasa. Per artikel ini ditulis, Shimizu memiliki kurang lebih 53 nama samaran dengan nama mobil untuk proyek tersebut.

(c) Abema Times

Seiyuu yang juga dikenal menyuarakan karakter Serafall Leviathan dari seri “High School DxD” ini menikahi seorang MC DDT Pro-Wrestling, Inoue Mike pada 2 Agustus 2016. Shimizu juga sebelumnya memulai karirnya sebagai pegulat profesional pada Desember 2013 dengan Daichi Kakimoto sebagai pelatihnya. Shimizu sendiri juga berteman dekat dan sering berkumpul bersama dengan rekan seiyuu-nya seperti Mai Nakahara, Misato Fukuen Ami Koshimizu, Saki Nakajima, mendiang Miyu Matsuki, Mai Kadowaki, Kaoru Sasajima, dan Kawasumi Ayako.

Sumber: Ai Shimizu