Bokutachi no Remake Ungkap Tahun Tayang Anime

November 25, 2020 11:15 am
Bokutachi no Remake Ungkap Tahun Tayang Anime

Akun Twitter dari Light novel karya Nachi Kio yang diilustrasikan Eretto, “Bokutachi no Remake” telah mengumumkan bahwa anime sedang dalam proses produksi dan direncanakan tayang dalam format seri TV pada 2021 nanti.

Sinopsis:

Kyouya Hashiba, yang bekerja di perusahaan game, mimpinya (harus) hancur dan memutuskan kembali ke rumah orang tuanya, namun saat terbangun, ia kembali ke 10 tahun yang lalu… Untuk beberapa alasan, ia berkuliah di universitas kesenian yang seharusnya dia tinggalkan, lebih jauh lagi, para kreator yang ia puja di masa depan ternyata adalah teman sekelasnya!?

Kio meluncurkan novel ini pada 25 Maret 2017 dan diterbitkan oleh Kadokawa yang menggunakan label MF Bunko J. Ilustrasi novelnya digambar oleh Eretto (BooBoo KagaBoo). Volume ke-8 novel rilis pada hari Rabu ini. Novel ini juga mendapatkan adaptasi spinoff dengan penambahan “β” dalam judul aslinya. Spinoff ini diterbitkan pada 24 September 2019 lalu.

Adaptasi manga-nya mulai berjalan pada 23 November 2018 oleh Hirameki Bonjin. Manga ini ditampilkan di Monthly Shounen Sirius. Kodansha telah menerbitkan 4 volume manga ini, dan volume terakhir juga diterbitkan pada 25 November.

Kio sebelumnya menulis Grisaia dan AOKANA yang juga mendapat anime. Eretto juga mengerjakan manga Nyorōn Churuya-san yang mendapat anime juga.

Sumber: ANN