Kimetsu no Yaiba Akan Tambahkan Bab Epilog Baru untuk Volume Terakhir Manganya

November 25, 2020 11:42 am
Kimetsu no Yaiba Akan Tambahkan Bab Epilog Baru untuk Volume Terakhir Manganya

Shueisha mengumumkan pada hari Rabu bahwa volume ke-23 sekaligus terakhir dari manga “Kimetsu no Yaiba” karya Koyoharu Gotouge akan disertai 39 halaman tambahan pada perilisannya di 4 Desember nanti. Halaman baru tersebut akan terdiri dari epilog 14 halaman, serta 25 halaman bonus konten tambahan.

Shueisha juga mengumumkan bahwa manga akan memiliki 120 juta eksemplar dalam sirkulasi (termasuk penjualan digital) pada 4 Desember. Volume ke-23 saja akan memiliki produksi awal 3,95 juta eksemplar. Manga spin-off pendek karya Ryōji Hirano: “Kimetsu no Yaiba: Tomioka Giyū Gaiden” dan “Kimetsu no Yaiba: Rengoku Gaiden” juga akan dikompilasi menjadi satu volume berjudul Kimetsu no Yaiba: Gaiden yang akan rilis pada tanggal 4 Desember, dengan cetakan awal 1 juta eksemplar. Ini akan menjadi spin-off pertama dari seri Weekly Shonen Jump yang menerima sirkulasi awal sebesar itu.

Manga ini juga akan memiliki artbook yang menampilkan karya Gotouge dan fanbook kedua. Keduanya akan rilis pada 4 Februari.

Manga memiliki 100 juta eksemplar dalam sirkulasi (termasuk salinan digital, yang tidak dihitung oleh Oricon) pada rilis volume ke-22 pada tanggal 2 Oktober. Ini adalah judul manga kedelapan dari majalah Weekly Shonen Jump yang mencapai 100 juta eksemplar dalam sirkulasi (bukan penjualan).

Sumber: ANN