Nanatsu no Taizai: Fundo no Shinpan Perdengarkan Lagu Tema Lewat PV Baru

November 25, 2020 5:48 pm
Nanatsu no Taizai: Fundo no Shinpan Perdengarkan Lagu Tema Lewat PV Baru

Situs resmi dari anime “Nanatsu no Taizai: Fundo no Shinpan” telah mengungkap PV baru yang memperdengarkan lagu tema “Hikari Are” oleh Akihito Okano selaku vokalis Porno Graffitti. Anime akan tayang pada 6 Januari 2021 setelah sempat tertunda akibat pandemi coronavirus COVID-19.

Okano dan ReoNa akan menyanyikan lagu tema penutup “time” melalui unit “SawanoHiroyuki[nZk]:ReoNa”. Hiroyuki Sawano menggubah baik lagu tema pembuka dan penutup.

Netflix juga menayangkan video wawancara dengan Nakaba Suzuki.

Susumu Nishizawa kembali untuk menyutradarai anime di Studio DEEN, dengan kolaborasi Marvy Jack dalam produksi animasi. Rintarou Ikeda kembali untuk mengawasi skrip seri. Rie Nishino adalah desainer karakter animasi. Chikako Yokota menyutradarai suara, dan Hiroyuki Sawano, Kohta Yamamoto, dan Takafumi Wada kembali menggubah musik.

Anime baru ini akan menceritakan arc terakhir seri ini. Serial anime baru ini awalnya akan tayang pada bulan Oktober. Anggota pemeran utama tentu akan kembali di anime baru.

Nanatsu no Taizai

Manga akan mendapatkan sekuel yang sementara berjudul Mokushiroku no Yon-kishi yang akan terbit 27 Januari nanti, serta drama panggung baru. Kisah sekuel manga akan berpusat pada Tristan.

Suzuki menyatakan pada Februari bahwa cerita spin-off berdasarkan “karakter yang tersisa” akan rilis “suatu hari nanti.” Namun, dia menambahkan bahwa ini akan terjadi setelah dia “mulai membuat serialisasi baru,” menunjukkan bahwa dia sedang mengerjakan seri baru.

Suzuki meluncurkan manga Nanatsu no Taizai di Majalah Weekly Shonen Kodansha pada 2012. Manga berakhir pada hari Rabu ini. Volume buku ke-40 manga yang rilis pada 17 Februari mengkonfirmasi bahwa seri ini akan berakhir pada volume ke-41, yang rilis pada 15 Mei.

Sumber: ANN