Manga Sono Bisque Doll Kolaborasi dengan Iori Moe untuk Rayakan Penjualannya

November 26, 2020 11:04 am
Manga Sono Bisque Doll Kolaborasi dengan Iori Moe untuk Rayakan Penjualannya

Volume keenam dari mangaSono Bisque Doll wa Koi wo suru” karya Fukuda Shinichi resmi diterbitkan Square Enix pada hari Rabu kemarin (25/11). Diungkap juga bahwa sirkulasi penjualannya telah mencapai 2 juta eksemplar. Square Enix berkolaborasi dengan cosplayer Iori Moe untuk tampil dalam poster perayaannya.

Poster kolaborasi mangaSono Bisque Doll wa Koi wo suru” dengan Iori Moe:

Ini bukan pertama kalinya bagi Iori Moe berkolaborasi dengan serial manga ini. Sebelumnya pada penerbitan volume kelima manga pada 25 Mei 2020, Square Enix menyediakan edisi spesial yang memiliki bonus photobook dari Iori Moe.

Sinopsis “Sono Bisque Doll wa Koi wo suru“:

Wakana Gojou seorang siswa SMA berusia 15 tahun yang memiliki trauma masa lalu dikarenakan minatnya. Insiden tersebut membekas yang membuat dirinya mengucilkan diri secara sosial. Hingga suatu hari, ia berhadapan dengan Kitagawa yang adalah seorang gal, dan memiliki keterbalikan sifat dengannya. Mereka kemudian berbagai minat satu sama lain yang menumbuhkan hubungan unik antara keduanya.

Sono Bisque Doll

Sampul manga volume keenam

MangaSono Bisque Doll wa Koi wo suru” diluncurkan Fukuda Shinichi di majalah Young Gangan pada 19 Januari 2018. Volume pertama manga ini mulai diterbitkan oleh Square Enix pada 24 November 2018. Per 25 November 2020, penerbitannya sudah mencapai volume keenam.

Manga ini sebelumnya menduduki posisi keenam dalam penghargaan Next Comics Manga Awards 2019. Pada tahun ini, manga ini memenangkan penghargaan Electronic Manga Awards kategori pembaca laki-laki. Meskipun memiliki material cerita dengan target perempuan, pembaca serial ini 70% didominasi oleh laki-laki menurut Hon no Hikidashi. Namun target jumlah pembaca perempuannya sendiri kini telah mencapai target.

Sumber: Comic Natalie