AFA Singapore 2020 Online Ungkap Detail Acara

December 1, 2020 15:04
AFA Singapore 2020 Online Ungkap Detail Acara

SOZO Pte Ltd, penyelenggara (AFA) Anime Festival Asia, mengumumkan bahwa “AFA SINGAPORE 2020 ONLINE” akan diadakan pada 5 sampai 6 Desember 2020 via Youtube dan animefestival.asia/online2020. #AFAONLINE2020 akan tersedia gratis untuk wilayah Asia Tenggara. Peserta yang ingin berinteraksi dengan acara dan memenangkan hadiah bisa mendaftargratis di animefestival.asia/online2020.

Tema tahun ini adalah “Isekai Masquerade”. Visual Seika yang bisa kalian lihat di atas dibuat oleh ilustrator NOB-C, dan LAM!

Tamu pada tahun ini meliputi, namun tidak terbatas pada berbagai talenta dan figur industri seperti: 22/7, Aimu Sora, Amy Sakaguchi, Anly, Artgerm, Asaka, ASCA, Ayaka Ohashi, BLUE ENCOUNT, Burnout Syndromes, COALAMODE., DISH//, Eir Aoi, EXiNA, FLOW, halca, JUNNA, KANAME☆, KISIDA KYODAN & THE AKEBOSI ROCKETS, KOEDA, Koji Saito, LiSA, Liyuu, Lozareena, May’n, Miki Saito, Moona Hoshinova, Nekota Ashu, ORESAMA, PELICAN FANCLUB, ReoNa, Rithe, Ryokuoushoku Shakai, Seven Billion Dots, Shogo Yano, SPYAIR, SUKIMASWITCH, the peggies, Tomori Kusunoki, Toshiyuki Toyonaga, yanaginagi, YOASOBI, Yui Ninomiya, dan banyak lagi. Animelo Summer Live tentu juga akan diadakan.

Akan diadakan juga segmen penayangan film “Cells at Work!” yang akan menjembatani kedua musim anime-nya.

Berbagai acara dan segmen juga disiapkan oleh Gold Sponsors seperti 3Dsense Media School, AFASHOP.co, Kotobukiya, MUSE, Pokelabo, Royale Ergonomics, Singapore Tourism BoardThe Collector Base, Typhoon Systems, dan Silver / Bronze Sponsors seperti  Avermedia, HoriPro International, Japan National Tourism Organisation, EXSAM Live, dan XP-Pen yang akan mempresentasikan barang dan asa mereka.

#AFAONLINE2020 akan bisa ditonton gratis via Youtube dan animefestival.asia/online202. sekali lagi kalian bisa mendaftar di animefestival.asia/online2020.

Update lebih lanju bisa kalian simak di animefestival.asia/online2020 dan platform lain seperti youtube.com/animefestivalasia, facebook.com/animefestivalasia, twitter.com/animefestasia, dan instagram.com/animefestivalasia. Bisnis dan institusi lain yang berminta bisa menghubungi Sozo via [email protected].

Sumber: Press Release