Thunderbolt Fantasy Ungkap Bulan Tayang Season Ketiga

December 1, 2020 9:37 pm
Thunderbolt Fantasy Ungkap Bulan Tayang Season Ketiga

Akun Twitter resmi untuk “Thunderbolt Fantasy” mengungkapkan pada hari Selasa bahwa season ketiganya akan tayang perdana pada bulan April 2021. Akun juga mengungkap visual baru. Season ketiga ditunda dari jadwal tahun 2020 karena staf mempertimbangkan langkah-langkah keamanan di masa pandemi.

Season keduanya yaitu Thunderbolt Fantasy: Tōriken Yūki 2 sudah tayang Oktober 2018 dulu. Season kedua ditayangkan perdana pada Juli 2016, dan film The Sword of Life and Death dibuka di Jepang pada Desember 2017. Musim kedua ditayangkan perdana di Jepang pada Oktober 2018.

Gen Urobuchi (Madoka Magica, Fate/Zero, Psycho-Pass) dikreditkanmenulis skrip dan menjabat sebagai kepala pengawas. Nitroplus dikreditkan dengan desain karakter, dan Good Smile Company dikreditkan sebagai “penasihat model.” PILI Multimedia Inc., sebuah perusahaan produksi drama boneka Taiwan, memproduksi serial tersebut. Hiroyuki Sawano (Attack on Titan, Aldnoah.Zero, Kabaneri of the Iron Fortress) menggubah musik dan Yoshikazu Iwanami adalah sutradara suara.

Sumber: ANN