Sirkulasi Novel Koujo Denka no Kateikyoushi Capai 200.000 Eksemplar

December 2, 2020 11:00 am
Sirkulasi Novel Koujo Denka no Kateikyoushi Capai 200.000 Eksemplar

Penjualan novel ringan “Koujo Denka no Kateikyoushi” karya Nanano Riku dan ilustrator Cura telah mencapai 200.000 eksemplar. Angka ini diraih dari penjualan ketujuh volume novel dengan satu volume manga-nya sejauh ini. Volume pertama novelnya juga diterbitkan kembali pada akhir November lalu karena stok sudah ludes.

Sinopsis “Koujo Denka no Kateikyoushi“:

Ia mengikuti jalan yang benar dalam hidupnya, hingga waktunya tiba.

Meskipun ia hanya warga biasa, ia tetap menduduki peringkat kedua di Royal Academy berkat usahanya sendiri, (dan) mengalahkan para bangsawan. Setelah lulus dari universitas dengan rekor ciamik, ia diberi jaminan untuk bekerja di tempat yang baik. Jika berjalan lancar, ia dapat menjadi Penyihir Kejaksaan. Seorang elit dari para elit.

Namun, saya gagal dalam tes—sangat disayangkan. Dan saya tak memiliki uang yang cukup untuk membeli tiket kereta demi pulang ke rumah.

Di tengah situasi getir, profesorku mengenalkanku sebuah pekerjaan: untuk menjadi tutor rumah bagi anak perempuan dari seorang adipati. (Namun) pekerjaan ini terasa aneh……

Ini adalah cerita dari seorang laki-laki yang seharusnya menjalani kehidupan biasa, namun tak terduganya terjebak dalam konspirasi yang melibatkan konflik antara musuh bebuyutannya dengan anak didiknya—semua ini memaksanya untuk memanjat tangga sosial.

Bagaimana hal ini bisa terjadi?

Sampul novel volume ketujuh

Nanano Riku meluncurkan novel “Koujo Denka no Kateikyoushi” di situs Kakuyomu pada 6 Oktober 2017. Novel ini kemudian dilisensi oleh Fujimi Shobo untuk diterbitkan menjadi novel ringan melalui label Fujimi Fantasia Bunko. Cura kemudian ditunjuk ilustrator novelnya. Volume pertama novel ini mulai diterbitkan pada 20 Desember 2018. Volume ketujuh novel ini sebelumnya sudah diterbitkan pada 20 November 2020.

PV novel dengan narasi dari seiyuu Yuuma Uchida sebagai Allen, Rina Hidaka sebagai Tina, dan Haruka Tomatsu sebagai Lidya:

Adaptasi manga-nya dikerjakan oleh Mutou Tamura di majalah daring Shounen Ace+. Kadokawa menggunakan label Kadokawa Comics Ace sebagai penerbitnya. Volume pertamanya mulai diterbitkan pada 22 Juli 2020.

© Nanano Riku,cura/Kadokawa

Sumber: LN-News