Netflix Indonesia Menayangkan Beberapa Anime Makoto Shinkai

December 3, 2020 10:57
Netflix Indonesia Menayangkan Beberapa Anime Makoto Shinkai

Netflix Indonesia baru-baru ini menayangkan beberapa anime dari sutradara terkenal Makoto Shinkai. Hal ini terlihat di aplikasi maupun situs Netflix, di mana beberapa anime dari Makoto Shinkai sudah bisa ditonton di sana dan masih berlabel “New” atau baru. Beberapa anime yang sudah ditayangkan di Netflix Indonesia tersebut adalah, Garden of Words, Children Who Chase Lost Voices, 5 Centimeters Per Second, dan The Places Promised in Our Days.

Semua anime ini tersedia dengan takarir bahasa Indonesia, Inggris Jepang, dan Tionghoa. Untuk penayangan Children Who Chase Lost Voices dan 5 Centimeters Per Second juga disediakan audio berbahasa Inggris. Semua anime ini bisa kamu saksikkan secara offline di Netflix melalui fitur download mereka. Informasi tentang berlangganan Netflix bisa kamu baca di tautan berikut ini.

Makoto Shinkai merupakan sutrada yang terkenal mengerjakan film anime Kimi no Na Wa dan Tenki No Ko yang sangat sukses. Dia sudah 18 tahun berkarir menjadi seorang sutrada film anime. Makoto Shinkai memiliki nama asli Makoto Niitsu dan istrinya adalah Chieko Misaka yang merupakan seorang aktris. Dia memiliki 1 anak perempuan yang merupakan aktris anak bernama Chise Niitsu. Informasi lainnya tentang Makoto Shinkai bisa kamu baca di artikel Celebrity Sunday berikut ini.

Lihat juga anime yang akan ditayangkan Netflix Indonesia pada bulan Desember 2020 di tautan berikut ini.

Sumber: Netflix Indonesia

Sorry. No data so far.