New Normal, Manga Terbaru Akito Aihara Tentang Masa Pandemi

December 4, 2020 3:14 pm
New Normal, Manga Terbaru Akito Aihara Tentang Masa Pandemi

Serialisasi mangaNew Normal” resmi berjalan di Comic Owl pada hari ini. Manga bertema masa depan di tengah pandemi ini dikerjakan oleh Akito Aihara. Bab pertamanya mulai dirilis di situs Access Book pada hari ini. Selain Comic Owl, manga ini juga tampil secara daring di situs Renta!, Comic K Manga, Comic Seymour, dan Booklive. Format serialisasinya dipastikan secara bulanan.

Sinopsis “New Normal“:

“Sebelum saya lahir ke dunia, penyakit menular telah mengubah dunia”.

–Di masa depan, menutupi mulut dengan masker sudah menjadi hal normal. Natsuki, seorang gadis yang diam-diam berpikir tentang era pra-pandemi, dan teman sekelasnya, Hata tiba-tiba menjadi teman dekatnya dengan berbagi rahasia kecil. Cerita dari dua kehidupan “baru” di dunia dimana keseharian “baru” mulai berjalan!

Sampul chapter pertama

Sampel dari versi pilot melalui Twitter milik Akito Aihara:

Akito Aihara sebelumnya memulai serial “New Normal” di akun Twitter-nya. Versi gabungan dengan jumlah enam halaman kemudian diangkat di akun Pixiv-nya pada 22 Agustus 2020. Penerbit dari serial manga ini adalah Fun Guild dari NIPPAN Group Holdings.

Sebelum memulai debutnya, Akito Aihara meluncurkan manga debutnya yang berjudul “Bimajyo no Ayano-san” pada 15 Maret 2018 dan berakhir pada 16 Mei 2019. Serialisasinya berjalan di majalah Morning. Total terdapat dua volume yang telah diterbitkan Kodansha melalui label Morning KC. Di tahun 2017, Akito memenangkan penghargaan “Encouragement Award” dari Kodansha di majalah Morning Zero. Ia juga dikenal dengan hobinya dalam koleksi Gundam.

Sumber: Comic Owl, Akito Aihara Pixiv, Comic Natalie