Code Geass Umumkan Seri Anime dan Mobage Baru

December 5, 2020 7:20 pm
Code Geass Umumkan Seri Anime dan Mobage Baru

Acara streaming untuk proyek Code Geass” baru telah mengumumkan serial anime baru dan mobage baru pada hari Sabtu 5 Desember yang tepat pada ulang tahun Lelouch.

Yoshimitsu Ohashi (Amnesia, Galaxy Angel, Sacred Seven) akan menyutradarai “Code Geass: Z of the Recapture”, dan Noboru Kimura (Princess Principal: Crown Handler) menulis skrip. Takahiro Kimura sekali lagi mendesain karakter berdasarkan desain karakter CLAMP. Astrays merancang mecha Knightmare kali ini. Sunrise, Ichiro Okouchi, dan Goro Taniguchi masih dikreditkan dengan cerita aslinya.

Anime dikatakan akan melanjutkan cerita Code Geass: Lelouch of the Re; surrection.

“Code Geass: Genesic Re: CODE” adalah mobage yang kembali menceritakan kisah Akito, Lelouch, dan karakter lainnya. Sunrise, Okouchi, dan Taniguchi masih dikreditkan dengan cerita aslinya, dan Okouchi serta Taniguchi menjabat sebagai supervisor eksekutif. CLAMP bertanggung jawab atas desain karakter asli. Kouhei Azano, Ao Jūmonji, Bisui Takahashi, dan lainnya menyusun skenario cerita. JORO mengembangkan game ini, dengan animasi dari Sunrise.

Game akan dihadiri oleh

  • Shun Horie sebagai Al, anak laki-laki tanpa ingatan
  • Yūki Takada sebagai Gigi, seorang gadis misterius
  • Yumiri Hanamori sebagai Archive, pustakawan perpustakaan memori

Game ini dijadwalkan untuk rilis pada musim semi 2021.

Code Geass: Lelouch of the Re; surrection, yang merupakan anime terbaru dalam franchise ini, dibuka pada Februari 2019 di 120 bioskop di Jepang. Produser Kōjirō Taniguchi mengatakan pada April 2019 bahwa film tersebut adalah “fase 1” dari rencana 10 tahun untuk konten baru dalam franchise Code Geass.

Sumber: ANN