Kishibe Rohan wa Ugokanai Tampilkan Trailer Adaptasi Live Action

December 8, 2020 13:38
Kishibe Rohan wa Ugokanai Tampilkan Trailer Adaptasi Live Action

NHK telah menayangkan trailer untuk serial tiga episode live-action dari manga Kishibe Rohan wa Ugokanai”. Takahiro Sakurai selaku seiyuu dari adaptasi anime menarasikan trailer-nya.

Issei Takahashi (Whisper of the Heart, live-action Ikebukuro West Gate Park, Sangatsu no Lion) akan memerankan Rohan Kishibe, dan episodenya akan tayang perdana di saluran NHK General pada 28, 29, dan 30 Desember pukul 22:00 waktu setempat.

Episode pertama akan didasarkan pada cerita “Fugō Mura”, di mana Rohan tiba di desa yang sangat serius dengan sopan santun. Episode kedua akan didasarkan pada cerita pendek “Kushagara” dari novel spin-off karya Ballad Kitaguni, di mana Rohan menerima permintaan aneh dari mangaka Jugo Shishi. Episode ketiga berjudul “D.N.A.”merupakan kisah orisinal di mana Rohan menyelidiki kondisi amnesia editornya melalui hipnosis.

Pemeran lain termasuk:

  • Marie Iitoyo sebagai Kyoka Izumi, editor Rohan
  • Fūga Shibazaki sebagai Ikkyū, Pelayan Desa
  • Mirai Moriyama sebagai Jūgo Shishi, rekan Rohan
  • Kumi Takiuchi sebagai Mai Katahira, seorang janda yang kehilangan suaminya dalam kecelakaan mobil enam tahun lalu
  • Tomoya Nakamura sebagai Tarō Hirai, kameramen yang menemani Kyoka

Kazutaka Watanabe (Only Yesterday) menyutradarai serial ini, dengan skrip oleh penulis anime JoJo’s Bizarre Adventure Yasuko Kobayashi. Naruyoshi Kikuchi (Mobile Suit Gundam Thunderbolt) mengkomposisi musik.

Spin-off ini merupakan sekumpulan cerita mengenai keseharian Rohan yang seringkali menemukan berbagai kejadian aneh saat melakukan riset manga. Yang menarik dari ceritanya adalah tidak semua kejadian yang dia temukan diakibatkan oleh Stand. 4 OVA yang mengadaptasi ceritanya juga sudah dibuat.

Sumber: ANN