Serial Oda Nobuna no Yabou Dapatkan Adaptasi Novel Terbaru

December 8, 2020 6:06 pm
Serial Oda Nobuna no Yabou Dapatkan Adaptasi Novel Terbaru

Serial novel “Oda Nobuna no Yabou” karya Mikage Kasuga dan ilustrator Miyama-Zero dapatkan adaptasi novel terbaru. Novel terbaru ini berjudul “Oda Nobuna no Gakuen” dan dikerjakan sendiri oleh Mikage. Volume pertama novel terbaru ini akan terbit 20 Januari 2021, namun sampulnya belum diperlihatkan.

Sinopsis “Oda Nobuna no Gakuen“:

Yoshiharu Sagara terbangun, namun bukan di periode Sengoku…..melainkan di masa kini!? Oda yang membentuk Tenka Fubu, ketua Kobayakawa, dan adik kecil lucu Juubei-chan. Disini tak ada pertempuran, namun ada pertempuran cinta yang masih hidup! Ambisi Oda Nobuna, Edisi Spesial Kontemporer

[Terjemahan dari Fujimi Fantasia Bunko]

Sampul novel volume ke-22

Novel Oda Nobuna no Yabou” diluncurkan oleh Mikage Kasuga melalui penerbit milik SoftBank Creative, GA Bunko pada tahun 2009. Miyama-Zero (High School DxD) menjadi ilustrator novelnya. Volume pertamanya diterbitkan pada 15 Agustus 2009. Novel ini kemudian berpindah penerbit menuju Fujimi Shobo sebelum volume ke-11nya dirilis. Fujimi Fantasia Bunko menjadi label penerbitnya. Judul novelnya juga berubah menjadi “Oda Nobuna no Yabou Zenkokuban“. Volume ke-11 novel ini kemudian mulai diterbitkan pada 19 April 2014. Serialisasi novel ini kemudian berakhir di volume ke-22 yang terbit pada 20 Juni 2019. Total penjualan serial ini telah mencapai 3,7 juta eksemplar.

Adaptasi manga “Oda Nobuna no Yabou” diluncurkan di majalah Comp Ace pada Juli 2011. Manga ini dikerjakan oleh Futago Minazuki dengan pengawasan dan skrip dari Mikage Kasuga. Serialisasinya kemudian berakhir pada Juni 2014 dengan total enam volume.

Adaptasi anime-nya dikerjakan oleh studio Madhouse dan Studio Gokumi. Anime ini tayang pada musim panas tahun 2012. Adaptasi ini menggunakan skenario dari volume pertama hingga keempatnya.

© Mikage Kasuga, Miyama-Zero/Kadokawa

Sumber: Fujimi Fantasia Bunko