Persona 5 Strikers Resmi Umumkan Versi Barat untuk PS4, Switch, dan PC

December 9, 2020 11:51 am
Persona 5 Strikers Resmi Umumkan Versi Barat untuk PS4, Switch, dan PC

Atlus telah mengkonfirmasi perilisan versi barat dari “Persona 5 Strikers”. Game akan rilis untuk versi PlayStation 4, Switch, dan PC pada 23 Februari 2021. Game akan Ini akan menyediakan dub bahasa Inggris dan Jepang, serta pilihan bahasa Inggris, Prancis, Italia, Spanyol, dan Jerman di semua platform, dengan terjemahan tambahan untuk bahasa Jepang, Korea, dan China Tradisional di PC.

Edisi yang tersedia adalah:

Launch Edition (PlayStation 4, Switch, PC)

Berisikan digital soundtrack dengan 40 lagu, digital art book, dan video behind-the-scenes.

Digital Deluxe Edition (PC)

Early access 4 hari sebelum rilis, DLC “Persona Legacy BGM & All-Out Attack Pack,” digital soundtrack dengan 40 lagu, digital art book, dan video behind-the-scenes.

Game Ini adalah game Musou/Action RPG hasil kolaborasi dari ⁠Atlus, KOEI Tecmo Games, dan Omega Force. Entri kali ini akan menceritakan para Phantom Thieves dan perjalanan mereka ke berbagai kota Jepang seperti Sendai, Sapporo, dan Okinawa. Perjalanan dilakukan untuk memecahkan misteri dibalik munculnya penjara misterius di kota-kota tersebut.

Versi Jepangnya yaitu Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers rilis untuk PlayStation 4 dan Switch di Jepang pada 20 Februari 2020. Di tanggal 18 Juni versi Asia game ini juga sudah rilis.

Sumber: Gematsu