Chainsaw Man Puncaki Ranking Kono Manga ga Sugoi! 2021

December 10, 2020 1:33 pm
Chainsaw Man Puncaki Ranking Kono Manga ga Sugoi! 2021

Edisi 2021 buku Kono Manga ga Sugoi! mengungkapkan pada hari Senin ini bahwa manga “Chainsaw Man” karya Tatsuki Fujimoto mendapatkan peringkat pertama di ranking demografi pembaca pria. Editor seri juga mengkonfirmasi bahwa kesembilan volume manga sudah mencapai 5 juta sirkulasi.

Ranking demografi pria adalah sebagai berikut:

  1. Chainsaw Man
  2. Sousou no Frieren
  3. Kowloon Generic Romance
  4. Mizu wa Umi ni Mukate Nagareru
  5. Ryuunyo Senki
  6. Danpia no Oishii Bouken
  7. Dai Dark
  8. Ninja to Gokudou
  9. Boku no Kokoro no Yabai Yatsu
  10. Berlin uwa no Sora
  11. Oshi no Ko
  12. Kakkou no Iinazuke
  13. Inaka
  14. Undead Unluck
  15. Blue Period
  16. Boukyou Tarou
  17. Kimetsu no Yaiba

Onna no Sono no Hoshi karya Yama Wayama sendiri menjuarai demografi pembaca wanita.

Chainsaw Man akan berakhir di edisi kedua majalah pada tanggal 14 Desember. Edisi kedua juga akan menampilkan “pengumuman penting” untuk seri ini, dan saat ini belum ada pengumuman resmi bahwa sekuel dan anime akan diumumkan. Manga tersebut telah memasuki “tahap terakhir” pada November, Seperti yang sudah diumumkan dulu, seri ini akan mendapatkan sesi khusus di Jump Festa dan pendaftaran situs juga ditemukan.

Manga tersebut memulai debutnya di Weekly Shonen Jump pada Desember 2018, dan Shueisha menerbitkan volume kesembilan pada 4 November. Manga ini dinominasikan untuk penghargaan Manga Taisho ke-13 tahun lalu, dan mendapat peringkat #4 di Kono Manga ga Sugoi! 2020 untuk pembaca pria. Manga ini dinominasikan untuk Shogakukan Manga Awards ke-66, yang akan diadakan pada 19 Januari.

Sumber: ANN