Manga Koroshi Ai Dapatkan Adaptasi Anime

December 11, 2020 1:22 pm
Manga Koroshi Ai Dapatkan Adaptasi Anime

Adaptasi anime dari manga karya Fe, “Koroshi Ai” resmi mendapatkan lampu hijau. Informasi ini diungkap pada sampul majalah Monthly Comic Gene edisi bulan Januari 2021 yang akan terbit pada hari Selasa mendatang. Fe selaku mangaka seri ini juga mengumumkannya pada halaman Pixiv-nya. Penerbit Media Factory juga akan memasarkan volume ke-10 manga ini pada 25 Desember 2020. Belum diungkap detail mengenai staf, seiyuu, dan jadwal tayangnya.

Komentar dari Fe:

Oleh karena beberapa alasan, manga ini mendapatkan adaptasi anime!

Terima kasih kepada orang-orang yang telah membantu dalam membaca manga ini! Apakah tidak apa-apa untuk tetap menggunakan judul ini? Apakah nama karakternya (juga) tidak apa-apa?

Tolong tertawalah, termasuk kekhawatiran anda, dan berharap anda juga menantikannya bersama.

Sekali lagi, saya ingin berterima kasih kepada semua orang dan para pembaca yang telah terlibat dalam karya ini.

Sampul dan halaman utama Monthly Comic Gene edisi Januari 2021:

Sinopsis “Koroshi Ai“:

Suatu hari, Chateau, seorang pembunuh bayaran yang berasal dari sebuah agensi kecil, berhadapan dengan seorang kriminal misterius bernama Ryang-Ha. Setelah diperlihatkan perbedaan besar dari kemampuan dan berpikir bahwa ini akan menjadi akhir dari dirinya, satu permintaan dari Ryang-ha untuk Chateau adalah bertukar info kontak. Dan disitulah dimulai permainan ala kucing dan tikus, yang dimana tiap partisipannya dipenuhi oleh darah…

Fe meluncurkan mangaKoroshi Ai” di majalah Monthly Comic Gene pada 15 Oktober 2015. Manga ini juga memulai serialisasinya di Pixiv Comics pada 25 Maret 2016. Media Factory yang menggunakan label MF Comics Gene Series mulai menerbitkan volume pertamanya pada 26 Maret 2016. Volume kesembilannya telah diterbitkan pada 27 Juni 2020.

© Fe/Kadokawa

Sumber: Comic Natalie