NieR Re[in]carnation Umumkan Penundaan Perilisan

December 11, 2020 5:58 pm
NieR Re[in]carnation Umumkan Penundaan Perilisan

Square Enix telah mengumumkan penudaan rilis untuk “NieR Re[in]carnation”. Sebelumnya App Store mencantumkan tanggal rilis 23 Desember 2020 namun game harus ditunda ke paruh awal 2021 baik di iOS dan Android.

Square Enix mengatakan bahwa versi 1.0.0 sebenarnya sudah selesai, namun penundaan dilakukan untuk pengembangan konten pasca rilis dan optimisasi sistem.

Praregistrasi untuk versi Jepang tersedia untuk iOS melalui App Store dan Android melalui Google Play. . Game juga  akan rilis untuk wilayah Eropa dan Amerika Utara di iOS dan Android. Halaman resmi Twitter dan Facebook game ini juga sudah dibuka.

Registrasi beta mulai dibuka pada 26 Juli. Square Enix menerima 20.000 peminat (10.000 untuk iOS dan 10.000 untuk Android).

Di game ini seorang gadis terbangun di sebuah gedung raksasa. Mahluk misterius bernama “Mama” datang menuntunnya untuk mengambil kembali sesuatu yang dilupakan sang gadis dan menebus dosanya.

Seiyuu yang akan hadir adalah:

  • Rika Nagae sebagai ?
  • Yumi Hara Mama
  • Motoyuki Kawahara sebagai Dark Monster 

Game ini diproduksi oleh Yosuke Saito, disutradarai oleh Yoko Taro dan Daichi Matsukawa, dikembangkan oleh Applibot, dan menampilkan desain karakter oleh Akihiko Yoshida (CyDesignation) dan konsep seni oleh Kazuma Koda.

Sumber: Gematsu