Re:Zero Ungkap Tanggal Tayang Paruh Akhir Season 2

December 11, 2020 4:02 pm
Re:Zero Ungkap Tanggal Tayang Paruh Akhir Season 2

Kadokawa melalui livestream Kamis kemarin mengungkap bahwa paruh akhir season kedua anime “Re:Zero” akan tayang pada 6 Januari 2021 sebanyak 12 episode. Mayu Maeshima akan membawakan lagu tema pembuka “Long shot,” dan nonoc akan membawakan lagu tema penutup “Believe in you.” Sebuah visual baru juga ditampilkan.

Livestream juga mengungkap bahwa Re:Zero kara Hajimeru Break Time akan tayang juga setelah episode selesai di AT-X dan pada 8 Januari via Kadokawa Anime Channel selama 2 Minggu.

Seiyuu yang hadir adalah:

  • Maaya Sakamoto sebagai Echidna
  • Kouhei Amasaki sebagai Otto Suwen
  • Nobuhiko Okamoto sebagai Garfiel Tinsel 
  • Kaori Nazuka sebagai Frederica Baumann
  • Marika Kouno sebagai Petra Leyte 
  • Aimi Tanaka sebagai Lewes Meyer

Season pertama Re:Zero telah ditayangkan pada April 2016 sepanjang 25 episode, dan episode satunya sendiri berdurasi 1 jam. Versi recut sedang tayang pada musim ini. Bercerita tentang Subaru Natsuki, seorang pemuda biasa yang tiba-tiba tersesat ke dunia lain. Sampai saat ini premisnya sama dengan cerita fantasi lain yang sedang populer, namun semua berubah ketika sang tokoh utama ini langsung mati karena melindungi seorang gadis yang ia temui. Namun ia kemudian hidup lagi dan mengulang petualangannya dari awal. Kekuatannya sebagai pendatang dari dunia lain bukanlah pedang sakti atau sihir hebat seperti karakter lainnya, melainkan ia bisa berkali-kali hidup kembali setelah mati dan mengulang semuanya dari awal.

Sumber: ANN