Novel Visual Ai Kiss 2 Dapatkan Porting Nintendo Switch dan PS4

December 13, 2020 12:56 pm
Novel Visual Ai Kiss 2 Dapatkan Porting Nintendo Switch dan PS4

Novel visual karya Giga, “Ai Kiss 2” resmi dapatkan porting menuju Nintendo Switch dan PlayStation 4. Porting ini rencananya akan dipasarkan pada 25 Maret 2021. Harga reguler porting ini sebesar 6.980 yen via retail, sementara versi unduhan dipatok seharga 6.345 yen.

Sinopsis “Ai Kiss 2“:

Sekolah seni yang berada jauh dari pusat kota, Arimori Academy. Di hari pertama upacara pembukaan, aku bereuni kembali dengan teman masa kecilku, Ayame Saegusa dan Hinata Saegusa. Saya kemudian bertemu dengan senior dua tahun diatasku, Junko Kanno, dan senior satu tahun diatasku, An Sakurada. Saya menjalani kehidupan di ruang seni yang sama.

Towaku Tosu dari yang berasal dari kelas yang sama dengan senior An di sekolah lain ikut bergabung di ruang seni.

Bersama-sama kami mengerjakan pengerjaan untuk festival budaya. Seiring waktu berlalu, Katsuragi Nanase masuk ke sekolah yang salah saat Junko lulus.

Seiyuu yang hadir dalam novel visual “Ai Kiss 2”:

  1. Kirika Waou alias Mari Kirimaru sebagai Maju Aomi
  2. Maya Suzuya alias Mika Enoki sebagai Junko Kanno
  3. Sakura Hanazawa sebagai Nanase Katsuragi
  4. Ayame Saegusa (VTuber) sebagai Ayame Saegusa
  5. Sanma Aji alias Kei Maeda sebagai Hinata Saegusa
  6. Shino Amekawa alias Minori Ozawa sebagai An Sakurada
  7. Mao Tachibana alias Asami Nakamura sebagai Towaku Tosu
  8. Ichigo Kayama sebagai Nao Sadamoto
  9. Jun Shibamura sebagai Eita Shiroe

Sampel CG:

Artist CG dari novel visual ini adalah Saki Kirisawa dan Gyokuto Hazuki. Shio Natsume menjadi penulis skenario novel visual ini. SoundDrive menjadi komposer musik latar belakangnya.

Lagu tema pembukanya dibawakan V-Tuber Houshou Marine, Sakura Miko, dan AZKi yang berjudul “Kiss me! Choose me!“. Houshou Marine kemudian bawakan lagu tema penutup rute Ayame dan Hinata yang berjudul “Sakuranbo Kiss ~Bakuhatsu da mo~n~“.AZKi kemudian bawakan lagu tema penutup rute Towako yang berjudul “Leaf Ticket“. Sakura Miko bawakan lagu tema penutup rute Junko yang berjudul “Asxsist~Amae-beta na Watashi Nari ni~“.

Novel visual “Ai Kiss 2” merupakan sekuel dari novel visual pertamanya, “Ai Kiss“. “Ai Kiss” awalnya dirilis pada 25 November 2019. Versi porting oleh Entergram untuk PS4 dan PS Vita telah dirilis pada 24 September 2020. “Ai Kiss 2” baru dirilis di Jepang untuk platform PC pada 27 November 2020.

© Giga/Entergram

Sumber: Entergram