Love Live! Superstar!! Ungkap Para Pemerannya

December 14, 2020 16:17
Love Live! Superstar!! Ungkap Para Pemerannya

“Love Live! Superstar!!” telah mengumumkan para pemeran grup idol “Liella” lewat situs resminya. Grup juga akan merilis single “Hajimari wa Kimi no Sora” pada musim panas 2021 yang akan berisikan video musik juga.

Para pemerannya adalah:

Pengumuman mengatakan bahwa, Date dan Aoyama adalah pemenang audisi terbuka.

Setting ceritanya adalah SMA Putri Yuigaoka yang baru saja didirikan di antara Omotesando, Harajuku, dan Aoyama di Tokyo. Cerita ini berpusat pada kelompok siswa pertamanya. Sebuah sekolah tanpa sejarah, senior, alumni, dan reputasi, sekolah yang potensinya masih belum diketahui. Lima gadis, di antaranya Kanon Shibuya; bertemu dengan school idol dan pertemuan ini mengubah segalanya. Kanon memutuskan, “Aku suka bernyanyi. Aku ingin membuat sesuatu menjadi kenyataan dengan lagu!”. Sebuah cerita tentang masa depan yang masih kosong dan potensi yang terpendam pun dimulai.

Hajime Yatate, nama perwakilan staf Sunrise, kembali dikreditkan sebagai pencipta orisinal. Sakurako Kimino juga dikreditkan lagi untuk konsep orisinal, seperti dalam anime Love Live! sebelumnya. Takahiko Kyōgoku, sutradara orisinal dari seri TV dan film Love Live! School idol kembali menjadi sutradara bersama Jukki Hanada. Atsushi Saito (Black Fox) menjadi desainer animasi, Yūhei Murota adalah desainer orisinal. Yoshiaki Fujisawa kembali menjadi komposer.

Seri Love Live! Superstar!! memiliki tagline “Watashi o Kanaeru Monogatari — Hello!!! Love Live!” (Cerita tentang terwujudnya impianku).

Audisi pemeran proyek Love Live! Superstar!! dibuka pada 12 Maret namun tertunda akibat pandemi coronavirus COVID-19. Audisi terbatas untuk wanita yang belum menikah dari usia 15 hingga 22 (per 1 April 2020). Audisi tidak akan menerima aplikasi dari mereka yang berada di sekolah menengah atau lebih rendah, dan mereka yang memiliki kontrak dengan perusahaan rekaman atau agen manajemen bakat.

Seri pertamanya terbit pertama kali pada 2010, yang kemudian berlanjut ke proyek Sunshine!! yang diumumkan pada Februari 2015. Entri terbarunya adalah Love Live! Nijigasaki Gakuen School Idol Dokokai sudah tayang musim gugur 2020 ini.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.