Shiro Usazaki Kembali Hadir di Jump dengan One-Shot Baru

December 14, 2020 12:34 pm
Shiro Usazaki Kembali Hadir di Jump dengan One-Shot Baru

Edisi kedua tahun 2021 dari majalah Weekly Shonen Jump mengungkapkan pada hari Senin bahwa mangaka Shiro Usazaki akan kembali mengerjakan ilustrasi manga one-shot untuk edisi gabungan ketiga dan keempat majalah, yang akan rilis pada 21 Desember.

Osamu Ishikawa akan mengerjakan cerita dan one-shot akan memiliki 47 halaman termasuk halaman berwarna. One-shot sendiri adalah drama hukum berjudul “Engan no Cyclops” (Fire-Eyed Cyclops) dan gambar preview bisa kalian lihat di atas.

Manga act-age Usazaki dan Tatsuya Matsuki dibatalkan pada bulan Agustus setelah penangkapan Matsuki beberapa hari sebelumnya. Matsuki mengakui tuduhan tindakan tidak senonoh dengan seorang siswi SMA di pengadilan bulan lalu. Matsuki dan Usazaki merilis manga pada Januari 2018. Manga dinominasikan untuk Manga Awards ke-43 Kodansha tahun lalu.

Edisi gabungan kedua dan ketiga Weekly Shonen Jump juga akan menerbitkan bab akhir tahun 14 halaman untuk manga Kochikame karya Osamu Akimoto. Akimoto telah menerbitkan beberapa bab tambahan untuk Kochikame sejak manga berakhir pada September 2016 setelah 40 tahun serialisasi. Manga ini adalah seri manga dengan durasi terlama di Weekly Shonen Jump.

Sumber: ANN