Heroine School Days Kotonoha Katsura Umumkan Debut sebagai Virtual YouTuber

December 15, 2020 18:59
Heroine School Days Kotonoha Katsura Umumkan Debut sebagai Virtual YouTuber

Akun Twitter 0verflow mengumumkan bahwa Kotonoha Katsura, heroine dari VN School Days, akan memulai debutnya sebagai Virtual YouTuber pada Malam Natal. Situs resmi dan akun Twitter akan mengungkap lebih banyak informasi di kemudian hari.

Membalas pertanyaan berbahasa Inggris tentang apakah VTuber Kotonoha ini hanya akan menjadi acara sementara, 0verflow menjawab: “Jika diterima dengan baik, kami mempertimbangkan untuk menjadikannya acara reguler.”

Malam Natal adalah hari penting untuk franchise School Days. Sudah menjadi tradisi tahunan bagi layanan streaming Jepang AbemaTV untuk menayangkan setiap episode anime School Days pada Malam Natal. Tahun ini akan menjadi tahun kelima maraton School Days tahunan.

School Days menayangkan serial anime 12-episode dengan reputasi besar ini pada tahun 2007, dan kemudian merilis dua anime spin-off pada tahun 2008. seri ini menceritakan cinta segitiga yang berkembang ketika seorang anak laki-laki meminta bantuan teman perempuannya untuk membantunya menarik perhatian seorang gadis di sekolah yang sama.

Sumber: ANN