Trailer Film Live-Action dari Manga Homunculus Resmi Diperlihatkan

December 15, 2020 6:40 pm
Trailer Film Live-Action dari Manga Homunculus Resmi Diperlihatkan

Trailer pertama dari adaptasi film live-action dari mangaHomunculus” karya Hideo Yamamoto resmi diperlihatkan pada hari Jum’at (11/12). Staf juga perkenalkan empat pemeran terbaru untuk film ini. Film ini akan diputar di bioskop di Jepang pada 2 April 2021 dan akan didistribusikan di Netflix secara global pasca pemutaran nasionalnya.

Jajaran aktor dan aktris terbaru yang diumumkan:

  • Ryo Ito sebagai Manabu Itou
  • Yukino Kishii sebagai Gadis Misterius
  • Seiyou Uchino sebagai Boss Yakuza
  • Anna Ishii sebagai Gadis SMA

Gou Ayano, aktor pemeran karakter Ryo Urushibara dari “Crows Zero“, kini memerankan karakter utama, Susumu Nakoshi.

Jajaran staf yang baru diungkap:

  • Kreator orisinal: Hideo Yamamoto
  • Sutradara: Takashi Shimizu (Ajin)
  • Distributor: Avex Pictures
  • Produksi: Booster Project, Netflix

Sinopsis “Homunculus“:

Trepanasi adalah prosedur pengeboran lubang pada tengkorak. Dikatakan bahwa cara ini digunakan untuk menaikkan sirkulasi darah dan meningkatkan tekanan dalam tengkorak. Cara ini juga dianggap dapat memunculkan indra ke enam seseorang, kemampuan yang digunakan untuk melihat hantu, memindahkan objek dengan pikiran dan lainnya. Ini adalah kisah fiksi yang berasal dari konsep trepanasi.

Sampul manga volume pertama

Hideo Yamamoto meluncurkan manga “Homunculus” di majalah Big Comic Spirits pada 17 Maret 2003. Serialisasinya berjalan di majalah tersebut hingga 28 April 2011. Volume pertama manga ini diterbitkan Shogakukan pada 30 Juli 2003 dan tamat di volume ke-15 yang terbit pada 28 April 2011. Manga ini juga secara lokal oleh Level Comics secara keseluruhan. Penjualan manga ini sendiri telah mencapai empat juta eksemplar.

Hideo Yamamoto menjalani karirnya sebagai mangaka sejak tahun 1988 dengan debutnya, “SHEEP” yang berjalan di majalah Young Sunday. Manga keduanya, “Okama Hakusho” mendapatkan adaptasi anime berformat OVA oleh studio Knack Productions dan dirilis pada tahun 1991 hingga 1992. Saat ini ia mengerjakan manga “Hikari-Man” yang berjalan di majalah Big Comic Spirits sejak tahun 2014.

Sumber: Comic Natalie