Falcom Ungkap Detail Perdana Kuro no Kiseki

December 17, 2020 2:57 pm
Falcom Ungkap Detail Perdana Kuro no Kiseki

Falcom telah secara resmi merilis detail untuk “The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki”, entri untuk merayakan 40 tahun seri ini. Game akan rlis pada 2021 nanti di Jepang walaupun detail platform belum diungkap.

Sesuai dengan cerita entri sebelumnya, cerita akhirnya menggunakan Calvard Republic sebagai latar. Game akan menyesuaikan gameplay sistem AT yang melibatkan lebih banyak real time action. Sistem Orbment sendiri sekarang masuk ke generasi ke-6 yaitu “Xipha”. Kalian juga akan bisa mengumpulkan topik untuk digunakan pada dialog yang dapat mengubah situasi. Akan ada juga sistem Alignment “Lawful,” “Gray,” dan “Chaotic” yang akan mempengaruhi status, jalan cerita, dan reaksi dari karakter lain yang tentu saja akan memiliki reaksi berbeda tergantung dengan ratingnya.

Calvard Republic adalah negeri yang diberatkan oleh imigrasi dari timur yang semakin besar skalanya melihat bencana yang terjadi di timur. Presiden baru mencoba untuk menetapkan perubahan radikal dan demografi baru negara ini juga menginginkan perubahan. Ketidakstabilan ini menghasilkan keperluan untuk profesi untuk memecahkan masalah sensitif republik.

Kalian akan memerankan seorang “Spriggan”, yang menawarkan jasa nvestigasi, perburuan, atau negosiasi untuk berbagai pihak mulai dari warga sipil yang menginginkan kerahasiaan, urusan pemerintah yang perlu disembunyikan, dan berbagai faksi kriminal Calvard. Di Septian 1208 Seorang gadis muda berdiri di depan “The Arclide Fixer Agency” dengan sebuah pekerjaan dan cerita seri Trails terbaru ini pun dimulai.

Sumber: ANN