Fate/kaleid liner Prisma Illya Ungkap Visual Film Terbarunya

December 18, 2020 15:40
Fate/kaleid liner Prisma Illya Ungkap Visual Film Terbarunya

Situs resmi untuk film baru seri Fate/kaleid liner Prisma Illya telah mengumumkan bahwa film barunya yaitu “Fate/kaleid liner Prisma Illya Licht – Namae no Nai Shoujo” akan tayang pada 2021 nanti.

Staf proyek sebelumnya termasuk Shin Oonuma sebagai sutradara di SILVER LINK. Penulis naskah Hazuki Minase dan Kenji Inoue, desainer karakter Kazuya Hirata, dan studio produksi musik Lantis. Para seiyuu utama termasuk Mai Kadowaki sebagai Illyasviel von Einzbern, Kaori Nazuka sebagai Miyu Edelfelt, dan Chiwa Saito sebagai Chloe Von Einzbern.

Manga orisinal milik Hiroyama ini menceritakan cerita lain di mana Illyasviel dari seri Fate hidup di dunia paralel dan dia berubah menjadi seorang mahou shoujoFate/kaleid liner Prisma Illya diterbitkan di majalah Comp Ace milik Kadokawa Shoten pada tahun 2007 sampai 2008. Hiroyama kemudian menerbitkan beberapa sekuelnya termasuk Fate/kaleid liner Prisma Illya Drei!! di tahun 2012.

Seri ini mendapat 4 season, OVA pada tahun 2019 yang taayang di bioskop, dan sebuah film yang tayang tahun 2016 kemarin dan tayang secara lokal pada November 2017.

Sumber: ANN