Sayonara Watashi no Cramer Tayangkan PV Film Animenya

December 18, 2020 5:42 pm
Sayonara Watashi no Cramer Tayangkan PV Film Animenya

Toei telah menayangkan PV baru untuk film anime “Eiga Sayonara Watashi no Cramer First Touch” yang akan tayang pada 1 April 2021.

Bioskop yang berpartisipasi akan mulai menawarkan batch pertama Kartu MoviTicke untuk film tersebut pada 25 Desember, dan selama persediaan masih ada, setiap kartu akan menyertakan clear file ilustrasi eksklusif (gambar di bawah) oleh Arakawa.

Proyek ini akan terdiri dari adaptasi film anime dan adaptasi anime TV, keduanya akan debut di Jepang pada April 2021.

Film memiliki judul “Eiga Sayonara Watashi no Cramer First Touch”, dan ceritanya akan mengadaptasi dua jilid manga Sayonara, Football” milik Arakawa, yang menceritakan kehidupan SMP Nozomi.

Seiyuu yang akan hadir meliputi:

  • Miyuri Shimabukuro sebagai Nozomi Onda
  • Shion Wakayama sebagai Sawa Echizen
  • Kouki Uchiyama sebagai Tetsuji Yamada
  • Ryota Ohsaka sebagai Kaoru Takei
  • Ryoko Shiraishi sebagai Junpei Onda
  • Koji Yusa sebagai Kōzō Sameji
  • Shimba Tsuchiya sebagai Yasuaki Tani

Seiki Takuno menyutradarai anime di LIDEN FILMS, dan Natsuko Takahashi menulis skrip. Eriko Itō (Hamatora, Ane Log) mendesain karakter, dan Masaru Yokoyama (Your Lie in April, Fruits Basket) mengkomposisi musik. Toei mendistribusikan anime.

Seri ini menceritakan tentang Nozomi Onda yang memiliki bakat dalam sepakbola, hanya saja semakin dia tumbuh sebagai perempuan kemampuan fisiknya tertinggal oleh teman laki-lakinya. Namun dirinya tetap berlatih, menantikan waktu di mana dia bisa kembali bermain.

Judul merujuk pada Dettmar Cramer, pelatih dan pemain Sepakbola Jerman.

Arakawa meluncurkan manga pada Mei 2016. Kodansha menerbitkan manga volume ke-12 di Jepang pada 17 Juni. Karya Arakawa lain yang cukup populer adalah Shigatsu wa Kimi no Uso (Your Lie in April).

Sumber: ANN