Staf Anime Mushoku Tensei Perlihatkan Video Promosi Ketiga

December 18, 2020 16:31
Staf Anime Mushoku Tensei Perlihatkan Video Promosi Ketiga

Situs resmi adaptasi anime dari novel ringan karya Rifujin na Magonote dan ilustrator Sirotaka, “Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu” perlihatkan video promosi terbarunya. Anime ini akan mulai mengudara pada 10 Januari 2021, namun terdapat penayangan perdana dua episode pertamanya di d Anime Store dan Nico Nico Live pada 27 Desember 2020.

Dalam video promosi ini diperdengarkan lagu tema pembuka dari Yuiko Oohara yang berjudul “Tabibito no Uta“. Lagu tema penutupnya juga akan dibawakan oleh Oohara yang berjudul “Only“.

Jajaran seiyuu Mushoku Tensei” yang sebelumnya telah diungkap:

  • Yumi Uchiyama sebagai Rudeus Greyrat

Mushoku Tensei

  • Ai Kakuma sebagai Eris Boreas Greyrat

Mushoku Tensei

  • Konomi Kohara sebagai Roxy Migurdia

Mushoku Tensei

  • Ai Kayano sebagai Sylphiette

Mushoku Tensei

  • Toshiyuki Morikawa sebagai Paul Greyrat

Mushoku Tensei

  • Hisako Kanemoto sebagai Zenith Greyrat

Mushoku Tensei

  • Lynn sebagai Lilia Greyrat

Mushoku Tensei

  • Daisuke Namikawa sebagai Ruijerd Superdia

  • Tomokazu Sugita sebagai Rudeus (di kehidupan sebelumnya)

Manabu Okamoto (Gamers!) akan menyutradarai seri Mushoku Tensei” di Studio Bind, dan Kazutaka Sugiyama (Darling in the FranXX) menjadi desainer karakternya. Yoshiaki Fujisawa (GATE!) berperan sebagai komposer musik. EGG FIRM akan menjadi produser utamanya.

Sinopsis “Mushoku Tensei”:

Terbunuh saat menyelamatkan orang asing dari tabrakan lalu lintas, seorang NEET berusia 34 tahun tereinkarnasi menuju dunia sihir sebagai Rudeus Greyrat, bayi yang baru lahir. Dengan pengetahuan, pengalaman, dan penyesalan dari kehidupan sebelumnya didapatkan, Rudeus bersumpah untuk menjalani kehidupan yang memuaskan dan tidak mengulangi kesalahan masa lalunya.

Saat ini dikaruniai oleh kekuatan sihir yang dahsyat begitu juga dengan kepribadian orang dewasa, Rudeus dilihat sebagai seorang jenius yang dalam perkembangan oleh orang tua barunya. Kemudian, ia menemukan dirinya belajar di bawah prajurit kuat, seperti ayahnya yang seorang pendekar dan seorang penyihir bernama Roxy Migurdia-semuanya demi untuk mengasah talentanya. Namun walau bagian luarnya yang tampak polos, Rudeus masih seorang otaku mesum, yang menggunakan kekayaan pengetahuannya untuk mendekati perempuan yang ia tidak pernah ia dapatkan di kehidupan sebelumnya.

mushoku tensei

Rifujin na Magonote meluncurkan novel “Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu” secara daring di situs Shousetsuka ni Narou pada 22 November 2012 dan berakhir pada 3 April 2015 dengan total 24 volume. Kemudian novel ini secara resmi berada dalam naungan Media Factory yang menggunakan imprint mereka, MF Books. Sejak 23 Januari 2014, novel daring ini berubah menjadi light novel dengan ilustrasi buatan Sirotaka (Netoge Haiakuma no Negai Kanaemasu). Kadokawa telah menerbitkan volume pertama serial novel ini pada April 2014. Volume ke-23 novel ini akan terbit pada 25 Juli 2020.

Adaptasi manga “Mushoku Tensei” diluncurkan Yuka Fujikawa di majalah Monthly Comic Flapper pada 2 Mei 2014. Media Factory mulai menerbitkan volume pertamanya pada 23 Oktober 2014. Pada 23 Maret tahun ini, Media Factory telah menerbitkan volume ke-12nya. Seven Seas Entertainment memiliki lisensi manga ini untuk diterbitkan dalam bahasa Inggris.

Adaptasi game RPG berjudul “Mushoku Tensei ~Game ni Nattemo Honki Dasu~” akan dikembangkan oleh developer Aiming. Game ini akan didistribusikan Beaglee. video promosi dan visual game ini dapat kalian lihat di bawah ini. Belum diungkap kapan game ini akan resmi dibuka.

Sumber: Comic Natalie