Video Teaser Anime Shuumatsu no Harem Resmi Diperlihatkan

December 20, 2020 11:39
Video Teaser Anime Shuumatsu no Harem Resmi Diperlihatkan

Pada panel Jump Festa 2021, diungkap teaser video adaptasi anime dari manga “Shuumatsu no Harem“/”World’s End Harem” karya LINK dan Kotaro Shono. Diungkap juga bahwa sirkulasi manga-nya telah mencapai lima juta eksemplar dari 12 volume. Anime ini rencananya akan mengudara pada tahun 2021.

Jajaran seiyuu “Shuumatsu no Harem“:

  • Taichi Ichikawa sebagai Reito Mizuhara
  • Haruka Shiraishi sebagai Mira Suou
  • You Taichi sebagai Akane Ryuuzouji
  • Aya Yamane sebagai Sui Yamada

Jajaran staf:

  • Sutradara: Yuu Nobuta (Haifuri)
  • Komposisi Seri: Tatsuya Takahashi (Ochikobore Fruit Tart)
  • Komposer Musik: Shigenobu Ookawa (Miss Monochrome)
  • Desainer Karakter: Masaru Koseki (Ichiban Ushiro no Daimaou)
  • Studio: Studio Gokumi (Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru) dan AXsiZ (Wagamama High Spec)

Sinopsis utama Shuumatsu no Harem:

Virus Pembunuh Laki-Laki: penyakit berbahaya yang memusnahkan 99,9% populasi laki-laki di dunia. Mizuhara Reito dalam tidur kriogenik selama lima tahun terakhir, meninggalkan Tachibana Erisa, gadis impiannya. Saat Reito terbangun dari ruang beku, ia muncul di dunia baru yang gila akan seks dimana ia sendiri  adalah sumber daya paling berharga di planet. Reito dan keempat laki-laki lainnya diberikan kemewahan dan sebuah misi simpel: perbanyak populasi dunia dengan menghamili banyak wanita secepatnya! Yang Reito inginkan, sayangnya, adalah menemukan gadis pujaannya, Erisa yang hilang sejak tiga tahun yang lalu. Dapatkah Reito menahan godaan dan menemukan cinta sejatinya?

[Terjemahan dari Shounen Jump+]

Teaser visual terbaru

Manga Shuumatsu no Harem/World’s End Harem diluncurkan oleh LINK dan Kotaro Shono pada 8 Mei 2016 di situs Shounen Jump+Manga ini juga dilisensi oleh beberapa penerbit dari Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, Prancis, Amerika Serikat, dan Italia. Shuumatsu no Harem juga telah mendapat berbagai jenis penyensoran di negara rilis masing-masing, karena konten dewasanya yang cukup eksplisit. Volume pertama manga ini diterbitkan pada 2 September 2016. Per 4 Agustus 2020, serialisasinya telah mencapai volume ke-12.

Adaptasi drama CD telah dirilis pada 28 Mei 2017. Seiyuu seperti Yoshitaka Yamaya, Itou Shizuka, Akasaki Chinatsu, Tomoe Tomiyasu, Yuu Asakawa, Sarah Emi Bridcutt, dan lainnya ikut andil dalam proyek ini. Drama CD ini dirilis selama sembilan hari berturut-turut, dan memiliki opsi konten seksual dari para karakternya. Para pendengar perlu menggunakan kata kunci khusus untuk membuka konten ini dan hanya tersedia dalam jumlah terbatas.

Manga spinoff yang berjudul “Shuumatsu no Harem: Fantasia” mulai tampil di majalah Ultra Jump pada 20 Mei 2018 dan dibuat oleh SAVAN dengan menggunakan cerita dari LINK. Shueisha telah menerbitkan volume keliamnya pada 4 Agustus 2020. Per akhir tahun lalu, manga ini berhasil terjual lebih dari 200.000 eksemplar.

Manga spinoff lain yang berjudul “Shuumatsu no Harem: Fantasia Gakuen” memulai serialisasinya di majalah Ultra Jump pada 19 Mei 2020. Mangaka serial Kouotsu Shoujo“, Andou Okada menggambar serial spinoff terbaru ini.

© LINK/Kotaro Shono/Shueisha/Shuumatsu no Harem Production Committee

Sumber: Comic Natalie