Game Go-Toubun no Hanayome Segera Dirilis MAGES pada Maret 2021

December 21, 2020 11:17 am
Game Go-Toubun no Hanayome Segera Dirilis MAGES pada Maret 2021

MAGES umumkan pengerjaan game dari manga karya Negi Haruba yang akan berjudul “Go-Toubun no Hanayome ∬: Natsu no Omoide mo Go-toubun” untuk platform NIntendo Switch dan PlayStation 4. Situs resmi dan video promosi adaptasi game ini juga telah diluncurkan. Game ini rencananya akan mulai dipasarkan pada 25 Maret 2021.

Game ini akan dirilis dalam tiga versi, yakni versi reguler, versi terbatas dan versi unduhan. Untuk versi reguler dan unduhan, harga yang dipatok sebesar 7.000 yen. Untuk edisi terbatas dihargai sebesar 10.800 yen. Edisi terbatas ini akan dibalut dengan lima buah CD drama terbaru. Seluruh harga tersebut belum termasuk pajak.

Nakanoke no Itsusugo, unit seiyuu dari kelima Nakano bersaudara bawakan lagu tema pembuka dan penutup game ini. Judul lagu pembukanya adalah “Minami Kaze“, sementara lagu penutupnya “Summer Days“. Kedua lagu ini akan dirilis pada 24 Maret 2021 seharga 1.200 yen (belum termasuk pajak) oleh Pony Canyon.

Beberapa seiyuu dari serial ini antara lain:

  • Kana Hanazawa sebagai Nakano Ichika
  • Ayana Taketatsu sebagai Nakano Nino
  • Miku Itou sebagai Nakano Miku
  • Ayane Sakura sebagai Nakano Yotsuba
  • Inori Minase sebagai Nakano Itsuki
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Uesugi Fuutarou
  • Natsumi Takamori sebagai Uesugi Raiha
  • Satoshi Hino sebagai Uesugi Isanari

Negi Haruba memulai serial manga Go-Toubun no Hanayome di majalah Weekly Shounen Magazine pada 9 Agustus 2017. Kodansha sebelumnya menerbitkan volume ke-14 atau terakhirnya pada 17 April 2020. Bersamaan dengan diterbitkannya volume ke-12, Kodansha juga merilis sebuah buku karakter dari karakter Nakano Ichika. Edisi buku karakter yang telah diterbitkan diantaranya Nakano Nino pada 17 Desember 2019, buku karakter Nakano Miku pada 17 Januari 2020, edisi Nakano Yotsuba pada 17 Februari 2020, dan edisi Nakano Miku pada 17 Maret 2020. Manga ini juga diterbitkan di Indonesia oleh Penerbit Elex Media dengan judul The Quintessential Quintuplets. 

Adaptasi musim pertama anime Go-Toubun no Hanayome mulai tayang pada 10 Januari 2019 dan berjumlah 12 episode. Musim pertamanya diproduksi oleh studio Tezuka Productions dan disutradarai oleh Satoshi Kuwabara (Dagashi Kashi 2, Yu-Gi-Oh! Zexal). Musim keduanya akan mengudara musim depan dan diproduksi oleh Bibury Animation Studios.

©Negi Haruba/Kodansha/Go-Toubun no Hanayome ∬ Production Committee/MAGES.

Sumber: Famitsu