Manga Taishou Otome Otogibanashi Dapatkan Adaptasi Anime

December 21, 2020 11:09 am
Manga Taishou Otome Otogibanashi Dapatkan Adaptasi Anime

Dalam acara Jump Festa 2021, diumumkan adaptasi anime dari mangaTaishou Otome Otogibanashi” karya Sana Kirioka. Jajaran seiyuu utama dan stafnya juga telah diperkenalkan. Visual teaser-nya juga diperlihatkan di situs resminya. Adaptasi anime ini dijadwalkan mengudara pada musim gugur tahun 2021.

Jajaran seiyuu yang diungkap:

  • Yuusuke Kobayashi sebagai Tamahiko Shima
  • Saya Aizawa sebagai Yuzuki Tachibana

Jajaran staf anime-nya:

  • Sutradara: Jun Hatori (Desainer produksi anime Cross Game)
  • Komposisi Seri: Hiroko Fukuda (Midori no Kuni no Otomodachi: Koeda-chan)
  • Desainer Karakter: Mayumi Watanabe (Maji de Watashi ni Koi Shinasai!!)
  • Studio: SynergySP (Hachi-nan tte, Sore wa Nai deshou!)

Sinopsis mangaTaishou Otome Otogibanashi“:

Di cerita yang berlatar waktu awal tahun 1920-an ini, Tamahiko adalah seorang putra dari keluarga berada, namun hidupnya berubah selamanya saat kecelakaan melumpuhkan tangan kanannya. Tak lagi dianggap sebagai pewaris oleh ayahnya, ia pergi ke pedesaan, untuk hidup diluar sorotan publik. Tamahiko yang masih remaja mengucilkan diri di rumah barunya, sambil berpikir secara pedih dimana tempat ia akan mati. Suatu hari, ia mengetahui bahwa ayahnya telah “membelikannya” seorang calon istri untuk merawatnya, saat seorang gadis bernama Yuzuki tiba di depan pintu rumahnya. Yuzuki datang ke kehidupannya seperti pancaran sinar matahari, dan pandangan Tamahiko ke dunia serta kehidupannya mulai berubah secara perlahan.

Sana Kirioka meluncurkan mangaTaishou Otome Otogibanashi” di majalah Jump SQ pada 4 Juli 2015. Serialisasinya berakhir pada 4 September 2017. Shueisha telah menerbitkan volume pertamanya pada 8 Februari 2016. Volume kelima atau terakhirnya telah diterbitkan pada 9 Oktober 2017.

Manga ini kemudian mendapatkan sekuel yang berjudul “Shouwa Otome Otogibanashi” di Shounen Jump+. Serialisasinya berjalan pada 21 Agustus 2018 dan berakhir pada 12 Mei 2020. Volume pertamanya mulai diterbitkan Shueisha pada 9 Januari 2019. Volume kelima atau terakhirnya terbit pada7 Juli 2020.

Sumber: Comic Natalie