Manga Memancing, Slow Loop Dapatkan Adaptasi Anime

December 24, 2020 10:40 am
Manga Memancing, Slow Loop Dapatkan Adaptasi Anime

Manga karya Maiko Uchino,Slow Loop” resmi mendapatkan adaptasi anime. Informasi ini diungkap oleh Houbunsha sebagai penerbit manga ini pada majalah Manga Time Kirara Forward edisi Februari 2021 yang terbit pada hari ini (24/12). Ilustrasi perayaan dari Uchino-sensei sendiri juga telah diperlihatkan bersama dengan teaser visualnya.

Sampul majalah Manga Time Kirara Forward Edisi Februari 2021:

Komentar dari Maiko Uchino:

Kami memutuskan untuk membuat animasi “Slow Loop”!

Terima kasih kepada para pecinta memancing yang telah membantu dalam wawancara serta para pembaca yang telah mendukung “Slow Loop”.

Saya berharap anda dapat memperhatikan Hiyori dan teman-temannya, yang secara perlahan di anime dan manga-nya!

Ilustrasi perayaan dari Maiko Uchino:

Sinopsis “Slow Loop“:

Saat Hiyori–seorang gadis yang diajarkan tentang memancing oleh mendiang ayahnya–pergi menuju lautan untuk waktu sendirinya, ia tak pernah bayangkan bahwa dirinya akan berhadapan dengan gadis lainnya disana.

Setelah sempat berapa lama, gadis ini—bernama Koharu–dan dirinya berakhir dengan memancing dan memasak bersama, kemudian mereka mengenal satu sama lain dalam waktu singkat. Di saat beberapa waktu bersama mereka, Koharu menemukan alasan mengapa Hiyori pergi ke laut di hari itu dikarenakan ia ragu dengan pertemuan dengan keluarga tiri barunya di sore yang sama. Namun sebuah kebetulan! Koharu juga (seharusnya) bertemu dengan keluarga barunya malam itu! “Tidak, tidak mungkin ini kebetulan..”.

Ikuti kedua bersaudari dan kehidupan terbaru mereka bersama!

Teaser visual:

MangaSlow Loop” diluncurkan Maiko Uchino di majalah Manga Time Kirara Forward pada 24 April 2018. Houbunsha mulai menerbitkan volume pertamanya pada 12 Maret 2019, volume keduanya pada 11 Oktober 2019, dan volume ketiga pada 12 Juni 2020. Volume keempatnya akan terbit pada 12 Januari 2021.

Maiko Uchino juga sebelumnya meluncurkan mangaNanatsu God Only!” 27 Mei 2017 di Comic Fuz. Volume ini hanya diterbitkan sebanyak satu volume oleh Houbunsha.

Sumber: Comic Natalie