Houseki no Kuni Umumkan Masa Hiatus Manga-nya

December 27, 2020 4:26 pm
Houseki no Kuni Umumkan Masa Hiatus Manga-nya

Edisi Februari 2021 dari majalah Afternoon mengumumkan bahwa manga “Houseki no Kuni” karya Haruko Ichikawa akan memasuki masa hiatus mulai edisi selanjutnya. Informasi kembalinya seri ini akan diumumkan di lain hari.

Manga terbit pada 2012 dan merilis volume 11 pada 20 Juli 2020. Season pertama anime hadir pada tahun 2017 dan Review bisa kalian baca di sini.

Houseki no Kuni menceritakan dunia yang sudah hancur 6 kali, di mana terdapat mahluk kristal yang selama ribuan tahun mencoba bertahan dari serangan dari bulan. Para mahluk dari bulan tersebut datang untuk menculik para kristal, dan para kristal tersebut pada umumnya tidak suka dihancurkan dan dijadikan hiasan.

Salah satu kristal tersebut adalah Phosphophyllite. Karena dia terlalu rapuh untuk bertarung dan terlalu ceroboh untuk menjadi staf pendukung, dia ditugaskan untuk membuat ensiklopedia karena rasa penasarannya dan preferensinya dalam ikut campur masalah orang lain dirasa membuatnya sesuai dengan tugas yang melibatkan banyak investigasi ini. Hanya saja Phos malah menemukan kebenaran dari dunia ini dan banyak berubah karenanya.

Sumber: ANN