Seiyuu Minori dari Log Horizon, Nao Tamura Umumkan Pernikahannya

December 31, 2020 11:30 am
Seiyuu Minori dari Log Horizon, Nao Tamura Umumkan Pernikahannya

Seiyuu karakter Minori dari animeLog Horizon“, Nao Tamura mengumumkan pernikahannya dengan seorang laki-laki pada hari Rabu (30/12) melalui akun Twitter-nya. Seiyuu yang sering mempublikasi menu sarapannya ini tetap melanjutkan karirnya pasca peresmian pernikahannya.

Nao Tamura lahir pada 10 Oktober 19XX di Prefektur Saitama. Seiyuu dengan golongan darah B ini awalnya memimpikan dirinya menjadi seiyuu saat masih Sekolah Dasar. Dari wawancaranya dengan majalah Da Vinci, mimpinya berubah di tengah jalan dan memutuskan untuk menjadi seorang guru. Saat masuk universitas, ia terdaftar dalam studi drama. Sempat gagal audisi seiyuu, ia kemudian mengikuti kelas seiyuu sambil berkuliah. Tamura melangkah ke agensi EARLY WING pada Februari 2013 untuk menjadi seiyuu profesional. Ia meninggalkan agensi tersebut pada Maret 2016, dan bergabung dengan Haikyo pada April di tahun yang sama.

Sebelum bergabung dengan EARLY WING, Nao Tamura sudah menjalani debutnya dalam game “Makai Senki Disgaea 4” pada tahun 2012. Tamura kemudian memulai debutnya sebagai seiyuu karakter anime dalam serial “Shinsekai Yori” di akhir tahun 2012 sebagai karakter minor. Ia kemudian memerankan karakter utama bernama Ayuko Uehara dalam animeAiura” yang tayang pada musim semi 2013. Tamura kian reguler tampil dalam adaptasi anime di setiap tahunnya hingga kini.

Beberapa karakter lain yang diperankan oleh Nao Tamura seperti:

  • Minori (Log Horizon)
  • Chika Amatori (World Trigger)
  • Emiru Aisaki (Hugtto! Precure)
  • Kayo Sugisaki (18 If)
  • Rui Takasaki (Girlfriend Kari)
  • Hinata Kinoshita (THE iDOLM@STER: Million Live!)

Sumber: Nao Tomura