Detail Terbaru Zombie Land Saga Revenge Resmi Diungkap

January 1, 2021 1:08 pm
Detail Terbaru Zombie Land Saga Revenge Resmi Diungkap

Staf anime musim kedua dari franchise buatan MAPPAAvex Pictures, dan Cygames, “Zombie Land Saga Revenge” resmi umumkan info terbaru dalam live streaming di tahun baru 2021. Visual terbaru musim kedua ini resmi diperlihatkan bersama dengan video promosinya. Musim kedua ini akan mengudara pada April 2021.

Visual terbaru:

Seiyuu yang hadir dalam anime ini:

  • Kaede Hondo sebagai Sakura Minamoto

  • Asami Tano sebagai Saki Nikaido

  • Maki Kawase sebagai Junko Konno

  • Rika Kinugawa sebagai Yugiri

  • Minami Tanaka sebagai Lily Hoshikawa

  • Kotono Mitsuishi sebagai Tae Yamada

  • Mamoru Miyano sebagai Kotaro Tatsumi

Sinopsis “Zombie Land Saga“:

Sakura Minamoto bermimpi untuk menjadi seorang idol. Sayangnya, realitas menabraknya seperti sebuah truk, dan ia tewas dalam kecelakaan lalu lintas. 10 tahun kemudian, ia terbangun di Prefektur Saga, hanya menemukan bahwa dirinya adalah seorang zombie tanpa ingatan masa lalu. Di saat ia meratapi kematiannya, ia bertemu seorang laki-laki bernama Koutarou Tatsumi, yang menjelaskan dirinya sendiri yang membangkitkannya dengan enam gadis zombie dari era yang berbeda dengan tujuan untuk memperbaiki ekonomi Saga dalam bentuk sebuah grup idol. Menjadi seorang manajer yang kasar, Koutarou memulai penjadwalan acara, (dan) gadis-gadis lainnya mengikuti kemauannya, dan berakhirlah dalam sebuah nama grup idol Franchouchou.

Sebuah cerita bergenre idol yang cukup aneh nan komikal, Zombie Land Saga menceritakan kesulitan dari Franchouchou untuk menyelamatkan Prefektur Saga sambil menyembunyikan identitas zombie mereka dan meraih kembali ingatan masa lalunya.

Franchise Zombie Land Saga dibentuk Cygames dengan berkolaborasi bersama Avex Pictures pada Juli 2018. Studio MAPPA kemudian bergabung dalam franchise ini untuk memproduksi serial anime televisinya. Anime ini tayang pada musim gugur 2018 dengan jumlah 12 episode.

Adaptasi manga “Zombie Land Saga” dikerjakan oleh Megumu Soramichi. Serialisasinya berjalan di majalah Cycomi pada 8 Oktober 2018 dan masih berjalan hingga saat ini. Volume pertama manga ini diterbitkan pada 22 Februari 2019 oleh Cygames.

Sumber: Comic Natalie