Visual dan PV Pertama Anime Sentouin, Hakenshimasu! Diperlihatkan

January 1, 2021 13:38
Visual dan PV Pertama Anime Sentouin, Hakenshimasu! Diperlihatkan

Situs resmi adaptasi anime dari novel “Sentouin, Hakenshimasu!” karya Natsume Akatsuki dan ilustrator Kakao Lanthanum resmi diluncurkan hari ini (01/01). Sebuah visual utama akhirnya diperlihatkan, bersama video promosi pertamanya. Jajaran seiyuu dan staf utama proyek anime ini juga diperkenalkan. Anime ini rencananya akan mengudara pada April 2021.

Jajaran seiyuu utama:

  • Yusuke Shirai sebagai Sentouin No. 6
  • Miyu Tomita sebagai Kisaragi Alice

Jajaran staf:

  • Sutradara: Hiroaki Akagi (Karakai Jouzu no Takagi-san)
  • Komposisi Seri: Yukie Sugawara (Overlord)
  • Desainer Karakter: Souta Suwa (Kepala Sutradara Animasi “Assault Lily Bouquet”)
  • Komposer Musik: Masato Kouda (KonoSuba)
  • Produksi Musik: Nippon Columbia
  • Studio: J.C. Staff (Toaru Series)

Visual utama:

Sinopsis “Sentouin, Hakenshimasu!”:

Kelompok Rahasia Kisaragi memiliki satu misi: Supremasi dunia! Mereka mengklaim sebagai organisasi jahat, namun ilmuwan mereka cukup eksentrik, pemimpin mereka wanita seksi yang memakai pakaian minim, dan mereka secara mengejutkan khawatir terhadap takdir dunia!?

Nomor 6 adalah pejuang untuk Kisaragi, yang berarti tubuhnya diciptakan kembali menjadi kuat dan menuruti perintah dari pemimpinnya. Misi terakhirnya? Melakukan pengamatan terhadap alien yang tak dikenali dengan partnernya, android bermuka datar bernama Alice. Disana, ia betemu dengan pendekar perempuan berdada besar…..yang menaiki unicor!? Begitulah dimulai invasi dari dunia fantasi yang dipenuhi kelucuan!

Akatsuki mulai meluncurkan novelSentouin Hakenshimasu!“pada Oktober 2017 dengan ilustrasi buatan Kakao Lanthanum. Volume pertamanya diterbitkan Kadokawa Sneaker Bunko pada 1 November 2017. Volume keenam novel ini telah diterbitkan pada 1 September 2020. Novel ini juga diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh Yen Press di Amerika Utara.

Adaptasi manga-nya dibuat oleh Kiasa. Manga ini mulai tampil di majalah Comic Alive pada 27 Maret 2018. MF Comics Alive menerbitkan volume pertamanya pada 23 Agustus 2018. Volume kelima manga ini terbit pada 23 September 2020.

© Natsume AkatsukiKakao Lanthanum/Kadokawa/Sentouin, Hakenshimasu Production Commiitee

Sumber: Comic Natalie