Dua Seiyuu dari Anime Girls Und Panzer Umumkan Pernikahannya

January 2, 2021 7:03 pm
Dua Seiyuu dari Anime Girls Und Panzer Umumkan Pernikahannya

Dua seiyuu karakter “Girls Und Panzer” umumkan pernikahannya dengan masing-masing partner pada akhir tahun 2020. Keduanya adalah Mami Ozaki (seiyuu karakter Hana Isuzu) dan Satomi Moriya (seiyuu karakter Erwin alias Riko Matsumoto). Kedua seiyuu masih tetap melanjutkan karirnya pasca pengumuman pernikahan tersebut.

Hana Isuzu dari Girls Und Panzer

Twit dari Mami Ozaki:

Bagaimana kabar Anda di akhir tahun ini?

Sudah setahun di tengah banyak hal, namun saya secara personal miliki momen bagus, dan saya rasa ini bukanlah tahun yang buruk.

Dalam konteks pekerjaan, (saya) telah bergabung dengan agensi baru.

Dan dalam konteks personal, saya telah menikah di lain hari.

Di tahun 2020, saat urusan publik dan personal dapat kembali ke kediaman masing-masing.

Mami Ozaki lahir pada 22 Maret 1982 di Prefektur Chiba. Ozaki juga memiliki nama samaran untuk proyek novel visual dengan genre dewasa yang diantaranya Kanau, Fantastic, dan Chacha Warabi. Ia memulai karirnya sebagai seiyuu setelah bergabung dengan agensi Toritori Office di tahun 2006. Peran debutnya adalah karakter R-Cosmos dalam novel visual “R.U.R.U.R ~Kono Ko no Tame ni, Semete Kirei na Hoshizora o~” yang dirilis pada April 2007. Dalam karakter anime, peran debutnya adalah seorang suster di tahun 2009 dalam OVA “Higurashi no Naku Koro ni Rei“. Di tahun 2020, Ozaki bergabung dengan agensi Green Notes yang didirikan oleh kompatriot franchise “Girls und Panzer“-nya, Eri Sendai.

Erwin alias Rika Matsumoto dari Girls und Panzer

Pengumuman dari Satomi Moriya:

Untuk semuanya yang mendukung saya.

Saya memohon maaf atas urusan personal ini, namun di hari sebelumnya saya telah menikah dengan laki-laki yang saya kencani dalam waktu yang lama. Pihak laki-laki adalah orang biasa.

Ia adalah orang penting yang selalu memperhatikan saya, di saat keras kepala, ceroboh, dan bahkan saat khawatir, serta selalu menguatkan dan membantu meringankan keadaan saya.

Walaupun saya masih belum berpengalaman, saya akan tetap menghormati satu sama lain dan membangun keluarga yang baik, dan akan terus bekerja keras dengan meningkatkan kinerja saya untuk menambah pengalaman.

Kami menantikan dukungan bersama anda di masa depan.

31 Desember 2020, Tahun Kedua Reiwa

Satomi Moriya

Satomi Moriya lahir pada 16 April 1982 di Prefektur Yamagata. Seiyuu dengan tinggi 156 cm ini memulai debutnya di tahun 2008 dalam game dan animeInazuma Eleven” sebagai Wanako Namikawa. Debutnya sebagai seiyuu utama ia dapatkan dalam proyek OVA “Megane na Kanojo” dengan memerankan karakter Kana Asou. Moriya kemudian bergabung dalam proyek “Aikatsu!” sebagai Hikari Minowa. Sejak debutnya, Moriya masih bernaung dalam agensi Mausu Promotion.

Sumber: Mami Ozaki, Satomi Moriya