Manga Kawaii dake ja nai Shikimori-san Resmi Dapatkan Adaptasi Anime

January 2, 2021 10:00
Manga Kawaii dake ja nai Shikimori-san Resmi Dapatkan Adaptasi Anime

Manga “Kawaii dake ja nai Shikimori-san”/”Shikimori’s Not Just a Cutie” karya Maki Keigo telah diumumkan akan diadaptasi menjadi anime. Informasi ini diungkap dalam sebuah video pengumuman di kanal YouTube Shounen Magazine. Studio Doga Kobo (Yesterday wo Utatte) akan menggarap animasinya. Detail berikutnya akan diumumkan secara bertahap.

Seperti yang diperdengarkan dalam video di atas, seiyuu untuk dua karakter utamanya adalah:

  • Saori Hayami sebagai Shikimori
  • Daiki Yamashita sebagai Izumi

Kedua seiyuu ini belum dikonfirmasi akan memerankan posisi yang sama atau tidak di adaptasi anime-nya.

Poster pengumuman adaptasi anime serta penjualan merchandise manga di Magazine Pocket:

Sinopsis “Kawaii dake ja nai Shikimori-san“:

Shikimori dan Izumi adalah sepasang kekasih di masa SMA. Mereka berpegangan tangan sambil berjalan ke sekolah, saling bermain mata di koridor, (dan) menggoda satu sama lain. Namun Shikimori tahu apa yang ia inginkan, dan bagaimana cara mendapatkannya, dan ia dapat berubah dari (perempuan) lucu menjadi keren secara instan!

Maki Keigo meluncurkan manga “Kawaii dake ja nai Shikimori-san” di situs Magazine Pocket pada 2 Februari 2019. Manga ini kemudian memulai debut serialisasinya di majalah Weekly Shounen Magazine pada 20 Maret 2019. Volume pertama manga ini diterbitkan Kodansha pada 6 Juli 2019. Per 9 Oktober lalu, serialisasi manga ini telah mencapai volume keenam. Manga ini juga menempati peringkat kelima dalam ranking “Manga Award 2020” kategori manga daring. Penjualannya kini telah menembus 1,4 juta eksemplar.

Shikimori-san

Sampul manga volume keenam

Maki Keigo memulai debutnya sebagai mangaka dengan meluncurkan manga “Mokusei Shouji Ryuuseigun” di situs Magazine Pocket pada 1 November 2017. Serialisasi manga ini tamat dalam tiga volume. Sebelum meluncurkan “Kawaii dake ja nai Shikimori-san“, Keigo menggambar manga one-shot yang berjudul “Love Song wa Todokanai” di akun Twitter miliknya.

©Maki Keigo/Kodansha

Sumber: Comic Natalie, Shounen Magazine