Orient Umumkan Adaptasi Animenya

January 4, 2021 19:52
Orient Umumkan Adaptasi Animenya

Kodansha mengumumkan pada hari Senin bahwa manga “Orient” karya Shinobu Ohtaka (Magi) akan mendapatkan sebuah anime televisi. Kodansha menayangkan teaser untuk pengumuman tersebut, tetapi tidak mengungkapkan detail penayangannya.

Selain itu, Kodansha mengungkapkan bahwa manga tersebut akan mengakhiri serialisasi di Weekly Shonen setelah bab 113 dalam edisi keenam tahun ini pada hari Rabu. Manga kemudian akan pindah ke format bulanan Bessatsu Shonen edisi Maret pada 9 Februari.

Seri ini menceritakan tentang Musashi dan Kojiro yang bersumpah untuk menjadi yang terkuat di dunia. Tetapi ketika mereka tumbuh dewasa, Kojiro menjadi lelaki yang lebih sinis, dan Musashi menyadari bahwa dia tidak dapat membalikkan 150 tahun kekuasaan iblis sendirian. Dia disebut jenius dalam menggunakan beliung, dan siap hidup sebagai buruh. Namun dia tidak bisa menghilangkan perasaan bahwa dia masih memiliki tanggung jawab untuk bertindak…

Ohtaka meluncurkan manga di Weekly Shonen Magazine pada Mei 2018. Kodansha menerbitkan volume manga ke-11 November lalu.

Sumber: ANN