Serialisasi Manga Arknights OPERATOR! Segera Berjalan di Manga 4-koma Palette

January 4, 2021 11:48 am
Serialisasi Manga Arknights OPERATOR! Segera Berjalan di Manga 4-koma Palette

Adaptasi manga resmi dari franchise game “Arknights“, “Arknights OPERATOR!” dipastikan akan menjalani serialisasinya di majalah Manga 4-koma Palette. Manga ini akan mulai tampil dalam edisi Maret 2021 majalah tersebut yang akan terbit pada 22 Januari 2021. Serial terbaru ini dikerjakan oleh Kyo Zip, yang juga sebelumnya ikut andil dalam mangaArknights Comic Anthology“.

Sampul majalah Manga 4-koma Palette edisi Maret 2021:

Manga Arknights

Dari informasi resmi, dijelaskan secara singkat bahwa manga ini menceritakan kehidupan sehari-hari operator dari Rhodes Island. Manga ini juga tampil secara daring di akun resmi Twitter game mulai pada 10 Januari 2021.

Selain antologi “Arknights“. Kyo Zip juga terlibat dalam pengerjaan antologi “Fate/Grand Order“, “Fate/EXTELLA“, “Demi-chan wa Kataritai“, dan “Final Fantasy XV“. Ia juga tengah mengerjakan mangaFrontier Diary: Motokizoku no Isekai Henkyou Seikatsu Nikki” yang merupakan adaptasi dari novel karya 47AgDragon. Selain itu, Kyo Zip juga masih mengerjakan manga 

Adaptasi manga dari franchise “Arknights” sebelumnya dalam format antologi. Manga berjudul “Arknights Comic Anthology” ini melibatkan hampir 14 ilustrator atau mangaka. Volume pertamanya diterbitkan Ichijinsha melalui label DNA Media Comics pada 25 Juni 2020. Volume keduanya kemudian terbit pada 26 November 2020.

Game “Arknights” dikembangkan oleh Hypergryph dan Studio Montagne. Yostar kemudian berperan sebagai penerbit game ini. Game ini dibuka di Tiongkok pada 1 Mei 2019, kemudian versi global pada 16 Januari 2020. Platform yang digunakan game ini adalah Android dan iOS.

© Hypergryph Co., Ltd/Yostar Inc./Kyo Zip/Ichijinsha

Sumber: Arknights