Detail Adaptasi Manga dari Novel Sacchi Sarenai Rule Breaker Diumumkan

January 6, 2021 12:09 pm
Detail Adaptasi Manga dari Novel Sacchi Sarenai Rule Breaker Diumumkan

Adaptasi manga dari novel karya Mikami Yasuaki dan ilustrator Yashiro Seika, “Sacchi Sarenai Rule Breaker” telah diumumkan sejak November 2020. Kali ini, akun Twitter resmi dari majalah Young Ace umumkan bahwa mangaka adaptasi ini adalah Insider Tanaka, yang juga menjadi debutnya. Serialisasinya akan berjalan pada edisi Maret 2021 majalah tersebut yang akan dirilis pada 4 Februari 2021.

Sinopsis “Sacchi Sarenai Rule Breaker“:

Dengan diberkati ketidakberuntungan, Hikaru tewas dalam kecelakaan lalu lintas. Ia kemudian berada di surga sambil berdiri di antara antrean untuk diadili, saat ia menggunakan permintaan yang tak diduga untuk mentransfer jiwanya ke orang lain di dunia lain. Ia mendapatkan kemmapuan yang disebut sebagai Soul Board yang dapat digunakan untuk mengalokasikan poin ke kecakapannya untuk membuat dirinya lebih kuat.

Namun terdapat maksud tersembunyi…

“Aku ingin kau untuk membalas dendamku kepada seseorang. Jika tidak, aku akan menghancurkan jiwamu.”

Untuk mengerjakan misi yang didapatkan, ia mengalokasikan seluruh poin yang tersedia ke bagian “Stealth” miliknya.

Ini adalah kisah dari bocah laki-laki yang memiliki kemampuan “Stealth”. Dengan kemampuan tersebut sebagai senjata, ia akan mendemonstrasikan kekuatan tak tertandingi di dunia lain.

Mikami Yasuaki meluncurkan novel daring “Sacchi Sarenai Rule Breaker” di situs Shousetsuka ni Narou pada 17 Mei 2017 dan berakhir pada 27 Maret 2020. Novel ini kemudian dilisensi oleh Shufunotomo untuk diterbitkan via label Hero Bunko. Yashiro Seika kemudian ditunjuk sebagai ilustrator novelnya. Volume pertama telah diterbitkan pada 28 April 2018. Volume ketujuhnya kemudian terbit pada 30 September 2020.

Sacchi Sarenai Rule Breaker

Sampul novel volume ketujuh

Selain “Sacchi Sarenai Rule Breaker“, Mikami juga telah merilis 14 novel dalam format serial maupun hanya novel tunggal. Tak hanya novel fisik, tujuh novel daring di Shousetsuka ni Narou juga telah ia rilis. Ia memulai debutnya pada tahun 2006 dengan meluncurkan novel tunggal “Stone Heat Crazy” lewat label Super Dash Bunko milik Shueisha. Tak hanya sebagai novelis, Mikami juga seorang karyawan kantoran yang masih ia jalani hingga saat ini.

© Mikami Yasuaki, Yashiro Seika/Shufunotomo

Sumber: Young Ace