Manga Soredemo Ayumu wa Yosetekuru Dapatkan Adaptasi Anime

January 8, 2021 12:26 pm
Manga Soredemo Ayumu wa Yosetekuru Dapatkan Adaptasi Anime

Adaptasi anime dari mangaSoredemo Ayumu wa Yosetekuru” karya Souichirou Yamamoto resmi diumumkan pada hari Kamis malam (07/01). Informasi ini diungkap dalam sebuah iklan berdurasi 30 detik yang dipublikasi di kanal YouTube Shounen Magazine. Dipastikan anime ini akan tayang pada tahun 2022. Volume keenam manga-nya sendiri akan terbit pada 15 Januari 2021.

Sampul volume keenam:

Soredemo Ayumu wa Yosetekuru

Sinopsis “Soredemo Ayumu wa Yosetekuru” :

Tanpa sadar, siswa tahun pertama Ayumu Tanaka keluar dari klub kendo untuk bergabung dengan klub shogi yang ilegal. Urushi Yaotome, presiden klub dan seorang master shogi, sangat bahagia karena akhirnya mendapatkan partner bermain. Sebagai kakak kelas Ayumu, Urushi menawarkan diri sebagia mentor shoginya dan sebagai siswa panutan. Sering sekali entah bagaimana, Urushi menemukan dirinya tersipu malu! Dengan wajah membatu dan hati yang jujur, Ayumu tak masalah memanggil Urushi dengan kata “lucu”. Walaupun Ayumu menyukai Urushi, ia menahan diri untuk menyatakan perasaannya dan berjanji untuk mengalahkannya dalam shogi terlebih dahulu.

Melalui kehidupan sekolah dan permainan shogi, kedua siswa menjalani petualangan jenaka dan menyejukan hati. Ayumu menikmati setiap detik bersama Urushi, namun ia masih jauh dari mengalahkannya dalam shogi. Dengan komitmen yang ia buat sendiri, akankah Ayumu mendapatkan kesempatan untuk menyatakan perasaannya kepada Urushi?

Ilustrasi perayaan dari Yamamoto:

Ilustrasi yang diperlihatkan oleh sang editor manga-nya:

Souichirou Yamamoto meluncurkan mangaShogi no Yatsu” di akun Twitternya pada 22 April 2018. Serialisasinya kemudian berakhir pada 19 November 2018. Manga ini kemudian dihidupkan kembali dalam majalah Weekly Shounen Magazine dengan judul “Soredemo Ayumu wa Yosetekuru“. Serialisasinya berjalan sejak 6 Maret 2019. Kodansha mulai menerbitkan volume pertamanya pada 4 Juli 2019. Per 16 Oktober 2020, penerbitannya sudah mencapai volume kelima.

Souichirou Yamamoto juga tengah mengerjakan manga Kunoichi Tsubaki no Mune no Uchi” dan “Karakai Jouzu no Takagi-san” di majalah Monthly Shounen Sunday. Khusus untuk manga Karakai Jouzu Takagi-san“, adaptasi anime-nya kini sudah mencapai musim kedua.

© Souichorou Yamamoto/Kodansha

Sumber: Shounen Magazine