Serialisasi Manga Murenase! Seton Gakuen Segera Berakhir

January 15, 2021 1:29 pm
Serialisasi Manga Murenase! Seton Gakuen Segera Berakhir

Mangaka serial “Murenase! Seton Gakuen”, Bungo Yamashita membuat pernyataan terkait serialisasi manga-nya tersebut. Serialisasi manga tersebut sudah mencapai bab/chapter ke-140. Yamashita mengungkap bahwa ini adalah bab terakhir dan serialisasinya akan segera berakhir. Informasi mengenai penerbitan volume terakhirnya belum diungkap.

SinopsisMurenase! Seton Gakuen“:

Seton Academy, sekolah yang dipenuhi binatang, dimana berkat populasi berkurang, hanya terdapat beberapa manusia daripada makhluk lainnya Mazama Jin, seorang pembenci bintang dan satu-satunya manusia laki-laki di kelasnya, jatuh cinta kepada Hino Hitomi, satu-satunya manusia perempuan, di saat ia memandanginya. Akan tetapi, Jin kemudian menemukan dirinya terlibat dengan makhluk lainnya setelah ia dengan terpaksanya bergabung dalam “kawanan” dari serigala bernama Lanka, satu-satunya anggota dari kawanannnya.

Yamashita meluncurkan manga “Murenase! Seton Gakuen” di situs Cycomi Cygames pada Mei 2016. Manga ini awalnya diterbitkan oleh Kodansha hingga volume keenam, hingga penerbitannya ditransfer menuju Shogakukan pada tahun 2019. Shogakukan telah menerbitkan volume ke-13nya pada 30 November 2020.

Adaptasi anime-nya sudah tayang pada musim dingin tahun 2020. Total terdapat 12 episode penayangan dan terdapat satu episode OVA. Produksi animasinya dikerjakan oleh Studio Gokumi (Toji no Miko). Hiroshi Ikehata (Tonikaku Kawaii) menjadi sutradara, Shigeru Murakoshi (Zombie Land Saga) berperan sebagai penyusun komposisi serinya, dan Masakatsu Sasaki (Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai) jadi desainer karakternya. Rata-rata penjualan blu-ray dan DVDnya mencapai 370 cetakan per volumenya.

© Bungo Yamashita/Cygames

Sumber: Bungo Yamashita