Makan Nasi Sama Takoyaki? Ini Dia Menu Baru Gindaco Bento

January 18, 2021 5:04 pm
Makan Nasi Sama Takoyaki? Ini Dia Menu Baru Gindaco Bento

Tahun baru tentunya membawa sesuatu yang baru bagi kita semua, entah resolusi baru, hidup baru, janji baru, dan banyak hal-hal baru yang lain. Tidak lupa restoran Gindaco juga ingin memperkenalkan sebuah menu baru yang sepertinya Indonesia banget! Menu apa ya yang baru dari Gindaco?

Ada perkataan kalau orang Indonesia belum makan nasi, artinya mereka belum makan. Mengingat selama ini takoyaki nggak pakai nasi, as it is rightfully so, mungkin Gindaco jadi ingin mencoba sebuah menu baru yang cukup Indonesia banget. Menu baru mereka adalah Gindaco Bento yang menggabungkan elemen takoyaki dengan nasi atau garlic pasta. Kalau penasaran dengan menu baru ini, berikut penjelasan Gindaco kepada Jurnal Otaku.

RICE BENTO
Nasi Jepang di balur dengan cita rasa otentik kari Jepang di padu dengan tamagoyaki, timun kyuri, ceri tomato, dan Takoyaki dengan 4 pilihan rasa Takoyaki, yaitu Curry, Original, Teritama dan Mentaiko Cheese

  • Double Curry Rice Bento (Takoyaki Original)
  • Original Curry Rice Bento (Gin Curry Takoyaki)
  • Teritama Curry Rice Bento (Teritama Takoyaki)
  • Mentaiko Cheese Curry Rice Bento (Mentaiko Cheese Takoyaki)

GARLIC PASTA
Garlic Pasta dibalur dengan olive oil dan bumbu lainnya dengan ciri khas asia di padu dengan tamagoyaki, timun kyuri, ceri tomato, dan Takoyaki dengan 4 pilihan rasa Takoyaki, yaitu Curry, Original, Teritama dan Mentaiko Cheese

  • Gin Curry Garlic Pasta (Gin Curry Takoyaki)
  • Teritama Garlic Pasta (Teritama Takoyaki)
  • Original Garlic Pasta (Original Takoyaki)
  • Mentaiko Cheese Garlic Pasta (Mentaiko Cheese Takoyaki)

Sepertinya impresi makan nasi tidak perlu ditanya ya, karena orang Indonesia setiap hari makan nasi. Takoyaki Gindaco pun tidak perlu diragukan kualitas dan isinya, crispy dan gurih di luar serta gooey di dalam. Garlic pasta dari Gindaco Indonesia dimasak dengan baik, pastanya al dente dan mereka tidak pelit dengan bumbunya.

Mungkin yang akan sedikit aneh adalah saat kamu makan takoyakinya dengna nasi, karena selama ini menurut saya takoyaki adalah snack dan seharusnya dimakan sendirian. Namun kalau kamu masih makan nasi dengan mie, atau nasi sama chiki, kayanya hal ini tidak akan berpengaruh banyak.

Selain itu, ada juga menu lain seperti Chatime Hojicha Tea yang menggabungkan teh hojicha dengan beberapa elemen lain, berikut ini adalah detil Chatime Hojicha tea seperti yang diinfokan kepada kami:

CHATIME Hojicha Tea
Hojicha adalah teh hijau yang dipanggang di dalam porselen. Teh ini pertama kali dikembangkan di Kyoto, ibukota lama Jepang, 100 tahun lalu. Varian the special Hojicha tersedia dalam varian:

Gindaco

  • Hojicha Milk Tea: Hojicha dengan Milk tea khas Chatime
  • Hojicha Latte : Fresh Milk dengan Hojcicha Tea
  • Hojicha Mousse: Hojicha Tea dengan Mousse Cream

Promo Bundling Bento & Hojicha
Kalau kamu penasaran dengan kedua menu baru tersebut, GINDACO dan CHATIME juga menghadirkan promo bundling kedua menu khas Jepang tersebut. Setiap kali kamu membeli menu Gindaco Bento di gerai Gindaco mana saja, dengan menambahkan 10 ribu Rupiah kamu bisa mendapatkan Chatime Hojicha Milk Tea. Kalau kamu beli di gerai Chatime, dengan harga 55 ribu Rupiah kamu bisa mendapatkan bundle Hojicha Milk Tea dengan Gindaco Bento.

Promo ini berlangsung pada periode 22 Januari – 10 Februari 2021, melalui pembelian langsung di gerai maupun via GoFood dan GrabFood.