Manga Tejina Senpai Segera Berakhir dalam Dua Chapter

January 18, 2021 11:19 am
Manga Tejina Senpai Segera Berakhir dalam Dua Chapter

Serialisasi mangaTejina Senpai” karya Azu segera berakhir dalam dua bab. Informasi ini diungkap dalam majalah Weekly Young Magazine nomor delapan edisi 2021 yang terbit hari ini. Volume terakhir atau kedelapannya juga tengah dalam proses persiapan untuk diterbitkan.

Teaser sampul volume kedelapan dari Azu:

Sinopsis “Tejina Senpai“:

Protagonis laki-laki kita menemukan bahwa sekolah mewajibkannya untuk bergabung dengan klub dan dalam pencarian keseganan, ia bertemu dengan Tejina Senpai yang mencoba trik sihir di ruang klubnya. Tejina Senpai memiliki demam panggung yang tinggi, namun saat ini ia mendapati seorang penonton, dan usahanya kini tampak lucu.

MangaTejina Senpai” diluncurkan oleh Azu di majalah Weekly Young Magazine pada 29 Februari 2016. Volume pertamanya diterbitkan via label Young Magazine KC milik Kodansha pada 5 Agustus 2016. Per 6 Juli 2020, penerbitannya sudah mencapai volume ketujuh. Serialiasi manga ini sempat ditangguhkan dua kali pada tahun 2017 dan 2018 dikarenakan kesehatan Azu yang memburuk.

Tejina Senpai

Sampul manga volume ketujuh

Adaptasi manga spin off berformat 4-koma yang berjudul “Isekai Senpai – Tejina Senpai wa kono Sekai demo Ponkotsuna Youdesu” diluncurkan Azu dan Shotan (Kimi wa Meido-sama) di majalah Manga 4-koma Palette pada 22 November 2019. Serialisasinya berjalan hingga ditangguhkan pada 22 Maret 2020.

Adaptasi anime-nya dikerjakan studio Liden Film dan tayang pada musim panas tahun 2019. Total terdapat 12 episode penayangannya. Fumiaki Usui (Koi to Uso) menjadi sutradara, Rintarou Ikeda (Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita) menyusun skrip serialnya, dan Eriko Itou (Hamatora: The Animation) berperan sebagai desainer karakternya.

© Azu/Kodansha

Sumber: Weekly Young Magazine