Cardfight!! Vanguard Umumkan Proyek Anime Baru dengan Desain CLAMP

January 19, 2021 3:58 pm
Cardfight!! Vanguard Umumkan Proyek Anime Baru dengan Desain CLAMP

Bushiroad mengumumkan pada hari Selasa bahwaseri TCG “Cardfight!! Vanguard” akan mendapat serial anime televisi baru berjudul “Vanguard overDress”, dengan desain karakter baru oleh CLAMP, dan produksi animasi oleh Kinema Citrus.

Entri ini menceritakan tentang Yu-yu adalah seorang anak 15 tahun yang mampu mersakan perasaan orang lain dan tidak bisa mengataakan “tidak”. Suatu hari, Yu-yu tidak tahan lagi mengikuti hobi adiknya, dan kabur dari rumah. Orang yang menyelamatkannya adalah Megumi Okura. Megumi mengundang Yu-yu ke taman hiburan malam hari yang disebut “Wonder Hill” tempat teman-temannya berkumpul. Di taman hiburan, Yu-yu bertemu Megumi, Zakusa Ishikame, dan Tomari Seto, anggota “Team Blackout”, sebuah grup yang bertemu untuk bermain sebagai Vanguard setiap malam.

Anime ini akan tayang perdana pada 3 April, dan juga akan debut Saluran YouTube Cardfight!! Vanguard dengan teks bahasa Inggris pada hari yang sama.

Seiyuu yang akan hadir adalah: (Beberapa romanisasi nama karakter belum resmi): (Dari atas, kiri ke kanan pada gambar)

  • Shouta Aoi sebagai Yu-yu Kondō
  • Yūki Ono sebagai Danji Momoyama
  • Yūma Uchida sebagai Tohya Ebata
  • Amane Shindō sebagai Megumi Okura
  • Masahiro Itou sebagai Zakusa Ishikame
  • Hikaru Tohno sebagai Tomari Seto
  • Shūta Morishima sebagai Masanori Iseki
  • Yuki Nakashima

Bushiroad dan Akira Itō dikreditkan untuk karya orisinalnya, dan pendiri Bushiroad dan direktur perwakilan Takaaki Kidani dikreditkan sebagai produser eksekutif. Ken Mori menyutradarai anime di Kinema Citrus. CLAMP dikreditkan untuk desain karakter orisinalnya, dan Hiroyuki Saita (Revue Starlight) menggambar desain karakter untuk anime.

Roselia membawakan lagu pembuka “ZEAL of proud”, sementara Argonavis menampilkan lagu tema penutup “Y.”

Seri sebelumnya adalah Cardfight!! Vanguard Extra Story -if- yang ditayangkan perdana pada Mei 2020.

Sumber: ANN